salam kenal!!

74 4 0
                                    

Cast: Kim samuel
Lee daehwi

"JIUN TUNGGUIN DEWI DONG" Teriak anak kecil yang manis itu kepada kawannya yg sudah berlari lumayan jauh darinya.

"CEPETAN NANTI LAPANGANNYA KEBURU DI PAKE MAIN BOLA SAMA ANAK-ANAK SMA" Teriak jihoon.

"CAPE HUEE" Rengek daehwi.

Akhirnya jihoon membalikan arahnya dan menuju kepada daehwi.

"Wi ayo udah di tungguin sama ujin sama yang lain" Ketus jihoon. Daehwi yang sudah duduk di pinggir jalanan itu hanya menatap jihoon dengan mukanya yang terlihat lelah.

"Udahlah kalian duluan aja nanti aku nyusul, lagian dikit lagi kan kalo dari sini" Ucap daehwi. Jihoon hanya memutar bola matanya.

"Cepet ya, nanti kalo kamu ilang aku sama ujin yang di salahin mamah kamu" Ucap jihoon.

"Iya iya udah sana kasian yang lain nunggu" Kata daehwi dengan nada kesal.

"Yaudah aku tinggal ya byee" Ucap jihoon. Lalu dia meninggal kan daehwi di situ.

"Hah~" Daehwi menghela nafas.

Lalu tiba-tiba ada tangan yang menepuk pundaknya. Daehwi langsung melihat kearah belakang. Ternyata yang menepuk adalah anak laki-laki yang seumuran dengannya. Tapi sepertinya dia bukan orang dari lingkungan rumahnya. Mukanya sangat tidak familiar.

"Kamu lagi apa disini?" Tanya si anak laki-laki itu.

"A eum a-aku lagi istirahat disini tadi bareng yang lain cuman aku ketinggalan jadi istirahat dulu di sini hehe.. " Ucap daehwi canggung.

'Mukanya bule'-daehwi

"Emang temen-temen kamu kemana?" Tanya anak laki-laki itu.

"Itu ke lapang sebelah sana" Tunjuk daehwi.

"Oo aku juga kebetulan mau kesana kakakku lagi main sama temen-temennya, mau bareng?" Tanyanya lagi. Lalu dia menjulurkan tangannya di depan wajah daehwi.

"Eh? Gapapa nih?"

"Yeah, gausah malu malu. Aku juga orang baru di daerah ini jadi ya.. Sekalian aja gitu kenalan sama tetangga-tetangga dan orang-orang di daerah ini" Katanya.

"Oh? Kamu baru pindah kesini?" Tanya daehwi lagi.

"Um.. Ya, aku baru pindah dari amerika"

'Pantes mukanya bule'-daehwi

"So, gapapakan kamu yang temenin aku jalan-jalan di daerah sini?"

"Yep, gapapa. By the way, nama kamu siapa? Aku lumayan bisa bahasa inggris sih hehehe" Kata daehwi dengan cengiran imutnya. Anak lelaki itu hanya tersenyum.

"Oke. Kenalin nama aku kim samuel, kamu bisa panggil aku sam, muel, sayang juga gapapa, kamu? Nama kamu siapa?" Tanya samuel.

"Aku lee  daehwi, biasanya temen-temen manggil aku dewi, salam kenal" Kata daehwi masih dengan cengiranya yang imut.

"Yaudah ayo kita langsung ke sana aja" Ajak daehwi. Akhirnya mereka pun berjalan ke lapang tempat mereka bermain. Diperjalanan mereka mengobrol tentang banyak hal.

"Muel pernah tinggal di korea? Bahasa korea kamu lumayan bagus soalnya" Tanya daehwi.

"Eum... Yaa sebentar sih, kebetulan juga ibu aku orang korea jadi ya bisa sedikit-sedikit lah" Jawab samuel. Daehwi hanya menjawab dengan anggukan dan mulutnya yg membentuk o.

'Dewi lucu banget mamaaaa'-samuel

"Kalo kamu gimana? Kata kamu, kamu lumayan bisa bahasa inggris" Kali ini giliran samue yang bertanya. Lalu daehwi melihat wajah samuel

"Ooh.. Itu karna, eh? Bentar-bentar kamu diem dulu" Kata daehwi, samuel diam. Tanpa aba-aba wajah daehwi tiba-tiba mendekat, hanya beberapa centi lagi wajah mereka benar-benar bertubrukan. Lalu tangannya mengusap pipi samuel.

"Maaf, tadi ada semut"kata daehwi. Lalu dia menjauhkan lagi wajahnya dari wajah samuel. Samuel hanya terdiam dia hanya terkejut karna tadi mukanya dan muka daehwi sangat dekat.

'Kayanya muel kebanyakan nonton telenovela, gak bisa bedain nyata sama yang engga'-samuel

" MUEELLLLL" Seketika lamunannya buyar karna mendengar teriakan daehwi yang tepat di sebelahnya.

"Eh, ya ampun maaf-maaf, kok aku jadi ngelamun sih hahaha"daehwi yang mendengar itu hanya cemberut.

" Yaudah gapapa, muel tadi nanya apa?"

"Eh? Oh itu, kamu belajar bahasa inggris dimana? Kan katanya kamu lumayan bisa bahasa inggris" Daehwi hanya mengangguk-angguk saja.

"Jadi akutuh pernah tinggal juga di kuar negri, kalo gak salah di eumm.... Apasih lupa, LA! Ya ya di LA, soalnya papa dulu dinas di sana sekarang udah menetap di sini" Jawab daehwi panjang lebar. Dan mereka pun sampai di lapang tersebut.

Tiba-tiba ada seorang remaja yang menghampiri mereka berdua.

"Muel? Ngapain ke sini?" Tanya remaja itu.

"Kakak disuruh pulang sama mama, katanya sih di suruh bantuin angkutin barang-barang pindahan yang datengnya telat" Jawab samuel. Daehwi yang melihat interaksi keduanya hanya diam, bingung.

'Aku siapa? Dia siapa? Aku dimana? Aku ini apa?'-daehwi

"Terus dedek yang kiyod ini siapa?" Tanya nya.

"Ohh ini temen aku, barusan ketemu di jalan, kenalin namanya lee daehwi, dewi ini kakak aku namanya kim mingyu, panggil aja mingtem" Kata muel. Lalu mendapat jitakan kasih sayang dari mingyu

"Eh, iya salam kenal kak aku daehwi bisa kakak panggil dewi" Kata daehwi kepada mingyu.

"DEWIIIII, KAMU DARI MANA AJA?? KESINI CEPETAN KITA KURANG ORANG" teriak seseorang. Daehwi pun langsung melihat siapa yg memanggilnya. Ternyata itu woojin.

"Muel aku mau main dulu sama temen-temen aku yang di sana, mau ikut?" Samuel hanya menggeleng.

"Aku masih disuruh mama habis ini wi, jadi besok lagi aja ya? Gapapa kan?" Kata samuel yang di jawab anggukan daehwi. Mingyu yang merasa tidak di anggap akhirnya langsung menggendong adiknya.

"YA! KAKAK NGAPAIN SIH AH"

"Udah diem aja, kakak bilangin ya kalo kamu punya pacar" Kata mingyu santai. Daehwi hanya cekikian.

"BUKAN PACAR!"

"Udah ya wi, kakak sama muel mau langsung pulang aja, makasih ya udah mau anter muel ke sini" Kata mingyu. Daehwi hanya mengangguk.

"Iya kak sama-sama, by the way, kakak ganteng hehe" Kata daehwi sedikit malu-malu. Mingyu hanya tertawa kecil.

"Iya haha, makasih, yaudah ya kakak pulang dulu dadah" Akhirnya mingyu pun pergi dari lapang dengan menggendong samuel yang meronta-ronta minta di lepaskan. Dan daehwi yang langsung menghampiri teman-temannya dan memberi tau apa yang dia alami tadi.











Ya ampun...
Ini neomu jinjja heol daebak sangat tida jelas:')
Maapin kalo garing ya gengsss ea
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YESS!
dah segitu aja duls dari aku uwu
Sayang kalian yang bacaaa💕💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Couple «pds101s2-one shoot» {Hiat}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang