"Sebetulnya kakak tau ada sesuatu diantara mereka walaupun enggak detail. Yang kakak tau, Hyeongjun menolak Taeyoung walaupun mereka sudah benar benar dekat. Malah Hyeongjun menerima kakak yang notabenenya orang yang belum begitu dia kenal." Ujar Wonjin. Mereka masih melanjutkan topik sebelumnya, Hyeongjun dan Taeyoung.
"Kakak juga gak seberani itu untuk nanya hubungan mereka karena kakak sendiri juga di keadaan yang gak enak waktu itu. Kedekatan mereka bukan rahasia lagi. kalau kamu mau tau, satu sekolah tau soal mereka. Hanya kamu mungkin enggak tau karena kamu gak satu sekolah dengan mereka" Jelas sang kakak.
Seongmin mengangguk dan ia merasa hatinya sesak. Walaupun ia tak pernah menaruh harapan apa apa terhadap Taeyoung, tetapi hatinya sakit saat mendengar sedikit penjelasan dari kakaknya.
"Kak Wonjin.." cicit Seongmin.
Mendengar itu Wonjin lalu membawa Seongmin ke pelukannya dan mengusap punggung Seongmin pelan.
"Gak apa apa dek, ini cuma masa lalu mereka. Belum tentu sekarang masih sama kan? Kamu ngelihat sesuatu di laptop Hyeongjun bukan berarti they're still in love with each other. Kamu juga belum tau soal perasaan Taeyoung ke kamu, jadi jangan mikir yang macem macem ya?"
Seongmin hanya mengangguk dan mengeratkan pelukannya kepada Wonjin.
ㅡ
Seongminie
Cil
Psst
ReadApaa
Kayak kamu gede aja ih
Kamu kan juga masih kecil!!Aku kan gede cil
Tinggi, udah gedee
Beda sama kamu 😛
ReadHEYY
Kan aku udah bilang jangan bahas tinggi!!
Aku kan masih dalam masa pertumbuhan tau!! 😒Loh
Aku juga masih dalam masa pertumbuhan, kok kita beda?
ReadYOUNGTAEE IHH
Marah pokoknya aku sama kamu!!Maaf deh cil
Tapi tetep ya, yang aku bilang tadi kenyataan semua😌
ReadAwas ya!!
Di sekolah besok aku giniin ya kamu👊👊Coba aja kalo berani?
ReadIya liat aja ya besok!!
Cil
Lusa jadi nonton kan?
ReadApaa?
Match kamu ya?
Aku liat kok..
Sama temenku jugaaTemen?
Siapa tuh?
ReadMau tau banget taey? 😛
Mau tau aja sebenernya cil
Yaudah yang penting kamu nonton matchnya
ReadAku nontoon
Tenang aja!!
Kan aku juga udah janji sama kamuuIyaa
Tidur gih, udah malem
ReadIya taeey
Kamu juga tidur, jangan tidur terlalu malem!!Aku mau tidur juga kok ini
Selamat malam cil
Mimpi indah
ReadBaguus!!
Malam juga youngtaee
Kamu juga mimpi indah yaa!Taeyoung tersenyum simpul sembari menutup roomchatnya dengan Seongmin. Dia tidak tau kenapa, tapi yang jelas ia merasakan lagi sesuatu yang pernah ia rasakan saat bersama Hyeongjun. Tidak jika hanya dia sendiri yang terjatuh, seperti sebelumnya.
"Ahn Seongmin.." gumamnya sebelum ia jatuh tertidur.
ㅡ
Haloo, maaf ya updatenya lama. Udah numpuk di draft tapi baru sempet ngeditnya. Jangan lupa vote sama commentnya ya💙
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIANGLE ㅡ GONGTANG ft HYEONGTAE
Novela JuvenilMenyukai seseorang dalam diam memang menyakitkan. Tapi apa yang lebih menyakitkan ketika kamu diminta untuk menyatukan orang yang kamu sukai dengan orang lain dan menyerah bahkan sebelum orang yang kamu sukai menyadari perasaanmu? ㅡ GONGTANG / GONGL...