Hai perkenalkan namaku Ayana Anindya. Berasal dari keluarga yang pas pasan, tapi tetap berkecukupan. Aku adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara. Semua saudara kandung ku perempuan, xoxo. Enaknya punya saudara segender itu bisa tukeran baju hihihi. Kakak pertamaku sudah menikah dan memiliki seorang anak, laki-laki. Alhamdulillah ada anak cowok.
Lanjut yaa, Umurku akan menginjak usia 19 tahun. Rumahku di salah satu kota kecil di Jawa tengah. Aku baru saja lulus SMA. Ngomong-ngomong, aku melanjutkan studi ku.
Mari bicarakan tentang sekolah. Aku adalah murid yang biasa saja cenderung nakal dikiitttt banget. Dulu waktu kelas X SMA, aku masih malas-malasan. Hingga saat selesai ujian semester ganjil, aku mendapat peringkat ke 22. Aku nangis. Malu. Kakak-kakak ku selalu peringkat pertama, sedangkan aku? Hhhh maaf ibu. Mulai dari semester genap, aku langsung berubah, belajar tiap hari, berangkat pagi, sampai sekolah lanjut belajar. Pulang sekolah, bersih-bersih lalu belajar, seperti itu terus. Dan akhirnya naik sampai peringkat delapan. Yaallah aku bahagia sekali. Maaf meski masuk 10 besar, tapi gapapa. Peringkat 8 aku pertahanin sampe lulus! Yeayyy!!!
Di kelas XII aku masuk kedalam list siswa peserta SNMPTN. Aku sempat tidak percaya dengan pengumuman itu. Hihihi maaf ya aku orangnya suka gitu. Aku awalnya memilih UGM, UNY, dan UPI. Lalu aku banting stir, mencari universitas yang daya tampungnya tinggi sesuai dengan jurusan yang aku mau. Aku banting stir dari ketiga diatas menjadi Undip. Btw aku pilih yang daya tampungnya tinggi biar ga pusing belajar utbk. Oh iya, aku waktu SMA mengambil jurusan bahasa yaa.
Ada beberapa masalah sepele anak muda yang terjadi. Aku ceritakan besok saja. Segini dulu untuk sekarang.
Minta komennya ya temannya:)) aku masih belum pd :(
Dukung aku terus yaaa biar semakin berkembang ceritanya( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
About My Life
RandomSemua berawal ketika aku dilahirkan. Keluargaku hancur berantakan dan aku lebur menjadi abu yang berkeliaran. "You know mom? I wanna die when u say it. It's hurts. It's hurting me." maaf temen-temen, ini work ke 3, tpi yg dua aku unpub belom siap. m...