Hi, ini Ayu.
So, finally it's here!!!! Akhirnya, kolab perdana aku sama ParkCath menetas juga. I've been excited this whole time. Aku udah bikin announce tempo hari dan Cath juga udah announce di Instagram buat proyek kolab ini. Aku pikir, kolab ini bakal ketunda karena aku pun masih sibuk dengan urusan PO serta cerita-cerita yang terus nagih buat diupdate. But, luckily, aku bisa bawa cerita kolab kita buat kalian.
Aku ngerasa excited parah sih, soalnya kan ini bener-bener kolab yang nggak cuman wacana aja. Sebelumnya, aku udah pernah ada rencana buat kolab entah sama penulis mana, tapi akhirnya, karena satu dan lain hal, terutama karena kesibukan masing-masing, kolab itu terbengkalai. Tapi, kolab kali ini rasanya lega karena berhasil diwujudin. Aku bisa ngebuktiin sama diri aku juga kalo aku nggak semager itu wkwk.
Aku berharap semoga kalian terima baik hasil tulisan kami. Aku udah kenal Cath sejak beberapa waktu yang lalu. Dia orangnya baik dan punya banyak tulisan yang menurut aku unik dan keren. Aku berharap kalian dukung Cath juga, dan aku berharap karya kita ini justru baru awal dari kesempatan kolab di lain waktu. You know, ini pengalaman baru soalnya aku udah kebiasan nentuin ide-nyusun ide-ngegarap ide sendirian selama ini. Ternyata, seru banget bisa ngobrol serta sharing-sharing soal nulis sama penulis yang ngerasain juga gimana nulis di sini.
I'm lucky : )
Last but not least, aku juga mau bilang makasih buat cimits-cimits aku yang terus dukung aku, terus sama-sama aku sampe hari ini. Aku sampe sejauh ini karena dukungan dan gimana positifnya kalian ngasih respon ke aku. I'm honored. Semoga kita bisa terus sama-sama, entah di karya aku yang rilis sekarang, kemarin, besok maupun seterusnya. Love you all!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T YOU SEE ME? | txt ✔
Fanfiction[Collaboration Project with Park Cath] Nenek Soobin bilang: persahabatan itu harus abadi. Bermodalkan tekad dan buku mantra beliau, Soobin dan keempat sahabatnya pergi ke Ilsan untuk mendatangi hutan sunyi yang dapat mengambulkan permohonan. Namun...