----------+++++----------
"Aaaa---Umny~", Shen Yao Ren dengan wajah berseri-seri memasukkan lagi manisan buah prem kedalam mulutnya, lalu mengunyahnya dengan lahap.
"Yaw~, ini enak~". Ucap Yao Ren disela-sela makannya.
"Haha, sangat mirip dengan Xiao Jiu, kalian berdua sama-sama pencinta makanan manis".
"Benarkah?, sebanyak apa mamah bisa makan manisan, Paman Yue?".
"Emn...itu", Ketika mendengar anak kecil yang duduk dipangkuannya memanggil Shen Qingqiu, Shidinya yang dingin dan acuh tak acuh dengan sebutan 'mamah', entah mengapa itu membuatnya merasa seluruhh tubuhnya merasa kaku.
Medengar pertanyaan tiba-tiba dari Yao Ren, Yue Qingyuan merasa canggung. Dia tiba-tiba merasa bingung harus menjawab apa.
Tidak mendapat jawaban dari pertanyaannya, Yao Ren mengulangi pertanyaanya, "Paman~, berapa banyak mamah bisa makan manisan?".
Yue Qingyuan menjawa, "Emn...dia makan banyak. Tapi tidak sebanyak Yao Ren". Tangan Yue Qingyuan lalu mencubut pipi gembul Yao Ren yang putih dan kenyal seperti bapau, dia kembali berkata, "Yao Ren ingat, kamu boleh makan manisan, tapi jangan berlebihan, oke?".
"Baik, paman~", Dengan senang hati Yao Ren menstujui permintaan Paman muda yang tampan ini, yang tidak lain adalah Pemimpin Sekte Cang Qiong Mountain, Yue Qingyuan.
"Bagus, Yao Ren sangat pintar dan masuk akal", Yue Qingyuan lalu mengelus lembut surai perak Yao Ren, "Paman masih ada perkerjaan yang belum selesai, jadi paman tidak bisa menememani mu terlalu lama".
"Tidak masalah Paman!, Yao Ren hanya akan duduk disini dan dengan patuh menunggu sambil memakan manisan!".
"Hahaha, baik. Kalu begitu Paman pergi dulu". Yue Qingyuan dengan lembut meletakkan Yao Ren kecil di atas kursi yang empuk, lalu memberikan senyum indah yang berkharisma dan elegan, setelah itu dia lalu berbalik, meninggalkan ruangan.
"Ah, benar!. Aku hampir lupa. Shidi, jika kamu tidak sibuk temani Yao Ren disini", Sebelum menutup pintu, tak lupa dia menginstruksikan seseorang yang keberadaannya hampir terlupakan.
"Mau bagaimana lagi". Ucap orang itu, yang tidak lain adalah Liu Qingge, orang yang seenaknya menyambar Yao Ren dari Ning Yingying, dan membawanya pergi ke Puncak Gunung Cang Qiong.
Setelah Liu Qingge menyambar Yao Ren, dia segera membawanya pergi dengan mengendarai pedangnnya untuk terbang ke arah gunung Cang Qiong. Disana Yao Ren dibawa olehnya untuk menemui 'Zhamen Shixiong', yang tidak lain adalah pemimpin Sekte, Yue Qingyuan.
Dengan kepribadian Yue Qingyuan yang lembut dan hangat, Pemimpin Sekte tentunya dengan antusias menyambut Penguasa Puncak Bai Zhan dengan senang hati, sekaligus, orang tambahan yang dibawa Liu Qingge.
Awalnya Yue Qingyuan bingung dengan orang tambahan yang secara sekilas dia lihat adalah seorang gadis kecil. Namun, ketika dia mengingat-ngingat kembali, dia memikirkan rumor yang baru-baru ini terkenal diseluruh Puncak tentang keberadaan 'Putri' dari Penatua Shen, anak Raja Iblis, dan peri kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scum Villain's Self Saving System (Become They Daughter
RomanceShen Yao Ren mati ditangan musuh abadinya, Jun Ying dengan tembakan yang tepat sasaran di jantungnya. Setelah membuka matanya lagi, Nona muda dari geng mafia Black Haze ini menemukan jika dirinya telah bertransmigrasi ke dalam novel favoritnya yan...