"Gue suka cara kerja lu Yong."
"Keluarga kita sama sama hancur bang gara gara anak sialan itu."
"Lo mau apa? Pesen aja dulu."
"Iya gak usah sungkan, ambil aja apa yang lu mau nanti kita yang bayar."
"Makasih nih sebelumnya Yeol, Bin, Kai, tapi lu pada gak lupa kan sama bayaran gue. Gue mau beli mobil baru,"
Kai, Chanyeol dan Hanbin lantas ketawa ngedenger omongan orang yang di panggil 'Yong' itu.
"Yaampun Lee Taeyong, mana lupa kita sama itu. Lu udah berjasa banget bagi kita, lu udah bikin anak sialan itu menderita dan lu udah bikin rumah gue jadi suci lagi." Ucap kai sambil ngasih amplop coklat.
Iya, Lee Taeyong anak dari Lee Tae Hee dan Lee Soo Man. Anak pertama dari 2 bersaudara, Lee Haechan.
"Wih, gue demen nih yang beginian." Taeyong ngambil amplop nya sambil senyum smirk.
"Ntar malem clubing lah kuy, gimana?" Ajak Chanyeol.
"Boleh aja tuh, bayarin gue tapi ya." Lagi dan lagi Taeyong ngesmrik.
"Yoi, gue yang traktir deh ntar malem ya." Ucap kai sambil minum es yang dia pesen.
"Udah deh sekarang mau pesen apa, kita yang bayarin juga deh. Sekali ini doang tapi," kata Hanbin sambil makan kentang goreng nya.
"Wihh mau makan dong bosss."
"Pesen aja apa yang lu mau."
Akhir nya mereka pesen makanan.
Jadi Keluarga Kim dalang di balik Hyejin stres kaya gini, keluarga Kim yang buat Hyejin kaya gini. Tentu aja mama Kim juga ikut serta dalam kejahatan ini, mama Kim juga gak kalah benci nya sama Hyejin.
Dan soal Guanlin selingkuh itu juga skenario yang di bikin keluarga Kim, Guanlin di ancem suruh putus sama Hyejin pake akal akalan selingkuh. Sebenernya Guanlin gak mau kaya gini, soalnya Guanlin emang cinta banget sama Hyejin dari jaman SMP. Tapi dia berani ngelakuin itu karena keluarga Kim ngancem kalo gak dia segera nyelingkuhin Hyejin, hidup Hyejin bakalan di siksa terus terusan. Tapi nyatanya? Gak sesuai perjanjian.
Nah Lee Taeyong sendiri ini juga dia yang dulu ngelecehin Hyejin sampe Hyejin ngalamin trauma, dia emang suka banget sama Hyejin pas itu. Pas Hyejin nolak dia, makanya dia marah banget.
• • • •
10:00
Keadaan Hyejin untuk saat ini gak ada perubahan sama sekali, Hyejin masih di rumah sakit buat masa pemulihan. Untuk saat ini Suho belum tau sama sekali soal keadaan Hyejin, bukannya takut buat ngasih tau cuman takut kalo Suho gak konsen pas kerja.
"Bang Suga, ada telfon dari bang Suho." Jeka ngasih hp nya ke Suga, ngasih tau kalau Suho nelfon.
Posisi ada di rumah sakit, cuman ada Jeka, Suga sama Jaehyun doang. Yang lain pada sama urusannya masing masing, ini hari Minggu.
"Bang Yoon, sebaik nya kasih tau bang Suho aja. Gimana pun juga kita gak bisa sendirian ngurus Hyejin, kita butuh orang dewasa." Kata Jaehyun ngasih usul, Jeka cuma ngangguk ngangguk aja.
Bang Suho
Angkat telfon Abang sekarang! Abang udah tau semuanya."Bang Suga, bang Suho udah tau." Jeka ngasih tau chat nya Suho tadi dan gak lama Suho nelfon.
"Biar gue aja yang ngomong." Suga langsung ngerebut hp milik Jungkook, abis itu pergi keluar menuju taman.
"Halo."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Broken Hurt [HIATUS]
Novela JuvenilKim Hyejin, gadis elok nan cantik rupawan, gadis dengan marga Kim, sering juga ia di sapa Hyejin. Gadis tinggi bak model yang lahir sebagai anak perusahaan yang sangat terpandang di negara gingseng ini, Korea Selatan. Harta benda, kekayaan, kecant...