Cast : Mark Jung x Seo Haechan x Jung Jeno
Cameo : Seo Johnny, Jung Jaehyun
Rated : M+Sikembar🔞
.
.
.
.
.
.
Siapa yang tak mengenal Mark Lee dan Lee Jeno? Sikembar dari keluarga terpandang, pemilik salah satu sekolah menengah elit di Seoul.
SOPAN, School Of Performing Art Neo.
Sikembar ini dikenal dengan ketampanan mereka. Selain itu juga Mark adalah kapten basket dan Jeno adalah wakilnya. Mereka juga masuk kedalam organisasi osis sebagai ketua dan sekertaris osis.
Jika ada Mark dan Jeno sebagai Pangeran sekolah, maka ada si manis Seo Haechan sebagai primadona sekolah. Keduanya memiliki sejenis kelompok yang berisikan anak-anak tampan dan manis dari berbagai kelas.
Seo Haechan dikenal dengan sifat ramah, mudah bergaul, baik hati, dan pastinya paras manisnya yang membuat iri kaum wanita dan submissif lain. Haechan adalah wakil ketua OSIS dan juga ketua PMR. Haechan masuk dalam kelas memanah, vokal, dan piano.
Haechan memiliki sahabat dekat, yaitu Jaemin, Renjun, dan Yangyang. Mark dan Jeno juga memiliki sahabat dekat, yaitu Lucas, Xiaojun, dan Hendery.
Memang satu sekolah sudah tahu akan satu fakta yang membuat para lelaki dikampus patah hati berjamaah, yaitu Haechan yang sudah menjadi milik sikembar Pangeran sekolah. Bahkan mereka sudah bertunangan.
"Mark hyung! Jeno hyung!" panggil seseorang dari kejauhan. Terlihat seorang pemuda manis berlari kecil mendekati Mark dan Jeno.
Sikembar yang tengah berjalan di Koridor sekolah langsung menengok kebelakang untuk melihat siapa yang memanggil mereka berdua. Tak lama, senyum tampan tersungging dikedua bibir mereka. Itu Haechan mereka. Perlu ditegaskan sekali lagi? Haechan milik mereka berdua.
"Ada apa Chanie?" tanya Jeno begitu pemuda manis itu sudah berada dihadapannya dan Mark.
"Daddy dan Mommy pergi ke Hongkong untuk keperluan bisnis disana, dan kata Daddy kalian harus menemaniku di rumah untuk beberapa hari kedepan." ucap Haechan menjelaskan panjang lebar sembari memainkan ujung pakaian Mark
Mark dan Jeno mengangguk paham. Diam-diam mereka tersenyum miring, seakan tahu apa yang ada dipikiran satu sama lain. Namanya juga anak kembar, apa yang mereka pikirkan selalu sama bahkan yang kotor sekalipun.
Ah, apa ini sebuah kebetulan? Karena Daddy dan Mommy sikembar juga sedang keluar negeri mengurus perusahaan yang berada di Taiwan selama sepekan.
"Ya. Berarti kau pulang bersama kami." timpal Mark merangkul pinggang Haechan untuk lebih dekat dengannya, sedangkan Jeno hanya tersenyum mengusak surai rainbow milik si manis.
Haechan mengangguk dengan bersemangat. Sepertinya ia sangat senang karena bisa ditemani oleh kedua kekasih tampannya. Sebenarnya mereka telah bertunangan, hanya saja mereka tak mengundang kalian karena kalian akan sangat rusuh jika tahu Haechan memiliki 2 pawang sekaligus.^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Pudu
Short StoryOneshoot tentang kisah random antara Lee Donghyuck atau Lee Haechan dengan para member NCT maupun member boygrup lain.... Since : 22 Agustus 2019 End : - * bxb * 18++ * typo * bahasa baku & non baku, kasar * alur maju & mundur * tidak diperkenank...