THANK YOU FOR READING ❄
Pagi sejuk di kota Seoul tepat pada hari Minggu. Orang orang menghentikan Aktivitas mereka sekarang, Bersantai santai di rumah dengan di temani teh hangat.
Berbeda dengan Jisoo yang sedang bersiap untuk lari pagi.
"Kau tak ingin ikut?" tanya Jisoo kepada adiknya yang Bersandar di kasur seraya membaca novel favorit nya.
Tzuyu menolak dengan menggeleng kan kepala,"Aku ingin di rumah saja," tolak nya.
Gadis itu mengerti,"Baiklah. Kalau ada apa apa? Segera telfon eonnie ya," pinta Jisoo.
Adiknya Tersenyum,"Iya nanti Tzuyu akan mengabarkan eonnie jika terjadi sesuatu."
Gadis itu segera menyiapkan diri, dengan memasang handset di kupingnya, dengan menyalakan lagu favoritnya.
Di lantai bawah, tidak ada kehidupan sama sekali, Eomma nya sedang pergi pastinya. Eomma Jisoo memang begitu. Ketika memiliki sebuah masalah, ia pasti akan pergi keluar.
Jisoo menghela nafasnya, ia merasa begitu kesepian, ia sangat membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya.
Semenjak Perselingkuhan yang Appa nya lakukan, Kehidupan Jisoo serta Tzuyu menjadi suram. Mereka berdua kurang mendapat kasih sayang kedua orangtuanya.
***
Berlari menyusuri Taman dekat Rumahnya, hingga kedua matanya tak sengaja menangkap pemandangan seorang pemuda, yang tengah terduduk santai di bangku berwarna putih.
"Bukanya Taehyung?" gumam Jisoo seraya sedikit mengintip pergerakan pemuda tersebut.
Setelah yakin dengan apa yang ia lihat, perempuan itu memutuskan untuk menghampiri nya.
"Boleh duduk?" tanya Jisoo dengan sedikit Ragu dalam hatinya.
Lelaki itu hanya mendongak kan kepalanya, sedikit memicingkan matanya. Agar dapat melihat siapa yang berbicara.
"Silahkan," jawabnya dengan Tangan yang menepuk Bangku yang masih kosong di sebelahnya.
"Makasih."
Suasana sedikit senyap di sana. Padahal ada banyak hal yang ingin ia tanyakan pada Lelaki di sebelahnya.
"Kau sedang apa di sini?" Keduanya bertanya secara bersamaan. Membuat mereka merasa kikuk sebentar.
"Kau duluan saja," Taehyung mempersilahkan Jisoo untuk membuka pertanyaan lebih dulu.
"Baiklah. Aku ingin tahu? Sedang apa kau di sini," tanya nya membuat Taehyung segera melepaskan Topi yang ia pakai sedari tadi.
"Sedang mencari udara segar," jawabnya sangat sederhana.
Jisoo mengangguk,"Kau sendiri? Sedang apa di sini," tanya Taehyung balik, seraya mengintip Jisoo dari sudut matanya.
"Sedang Lari pagi, untuk sekedar menenangkan diri saja," jawaban itu, Taehyung merasa Ada yang aneh.
"Sepertinya kita memiliki kesamaan," cetus Taehyung membuat Jisoo tak paham apa yang ia bicara kan.
Gadis itu menoleh Kebingungan,"Apa nya yang sama dengan Kita?" pertanyaan sontak membuat Taehyung Tertawa.
Sebelumnya Lelaki itu menghela nafas,"Kau Tahu? Mengapa Aku sering Diam di kelas. Jarang bicara dan hanya mendengar kan musik Saja?" uneg-uneg yang akan segera Taehyung ucapkan.
Jisoo menyimak dengan seksama.
"Yah itu semua karena Orang tuaku," deg! Jisoo merasakan sesuatu dalam ucapan Taehyung barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"UNDERSTAND!" |VSoo✔
FanfictionSebuah Rasa saling "Mengerti," Satu sama lain, membuat mereka Kala itu mendekat. Hingga di antara keduanya ada satu Rasa Yang Terpendam menyeruak kepermukaan. Namun hal yang tak diinginkan terjadi, Membuat ia kala itu memilih untuk merelakan semuan...