Let me introduce myself!nama gue Feby..itu panggilannya,kalo lengkapnya nanti dikasih tau ama authornya..
Gue orangnya..emm..bisa dikatakan tomboy gaess..gue suka pakek celana..gasuka pakek Rok,kecuali sih kalo sekolah kan diharuskan mematuhi peraturan.
Secara sifat dan perilaku gue itu ramah kdang juga cuek,jutek kadang bisa kalem juga sih..gue suka petakilan,daann gue kalo urusan pelajaran jarang nyambungnya gaes diotak gue,tapi kalo basket atau sepak bola..wuushh no satu guemah!
Kalo fisik gue..emm menurut gue sendiri bilangnya B aja sih,masih banyak yang cantik diluar sana,tapi kata orang-orang gue cantik,haha makasih ya yng bilang gue cantik,terutama ayah gue tuh..pasti bilang kalau gue itu cantik pakek banget malah!i love you father!Tapi ya yang namanya perempuan,itu pasti cantikan?!
kenapa gue hanya bilang kalau ayah aja yang ngatain gue cantik?karena mama gue tuh nggak pernah akrab ama gue,dia selalu manjain dan meduliin kakak gue,yang bernama Violla,Violla Brilian Putri.entah kenapa dia selalu nggak adil sama gue,walau gue tau sih gue itu anak tirinya,tapi yaahh..masa cuma baik sama gue aja nggak bisa?!sungguh kejam ya ibu tiri..ah gue jadi mellow,gausah bahas itu lagi ah!
Dan gue punya kulit yang putih,rambut panjang yang sering gue urai atau cepol keatas,tinggi badan gue sedang-sedang aja kok..emm maksutnya nggak terlalu tinggi dan nggak pendek juga..semampai gitu.Gue juga ga suka makek make up,gue gasuka dandan..ya kecuali ngikutin acara-acara gitu gaes,kayak ultah..acara sekolah..dan sebagainya
Kesukaan gue gaess..gue suka banget ama yang namanya basket atau sepak bola,gue juga suka kucing..gue punya dua kucing dirumah,mereka lucu²:*
Gue juga jago beladiri gaes,tapi gue gak ikut ekstra silat ataupun taekwondo..gue bisa bela diri karna diajarin sama ayah dari kecil..
Gue punya satu sahabat yang debest deh,laki-laki namanya Arian,dia itu ngeselin,tengil..ganteng juga sih dan baik banget ama gue,tapi dia itu playboy gaess..mantannya aja banyak..maklum lahyah..cogan mah bebas!dia itu termasuk mostwanted disekolah gaes,pinter banget tapi sayang gabisa basket..kalah sama gue.
Dahlah segitu aja gaes,perkenalan gue..
Kalian harus ikutin ceritaku ya Gaeess😙
Lopyu
Feby❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sahabat
Teen Fiction-Cinta adalah Persahabatan- "Cinta adalah persahabatan, karena cinta datang seiring berjalannya waktu bersama, sama seperti sahabat yang selalu bersama dimanapun dan kapanpun sehingga muncul rasa nyaman, sayang, dan takut kehilangan" ~Arian "Hmm..ci...