2-4 [Seorang Gadis dan Boneka Kenangan Otomatis]

94 12 0
                                    

Seolah-olah dia belum pernah ada sejak awal. Bagi Ann, ibunya adalah satu-satunya yang tergolong dalam kata Keluarga. Apalagi, mereka yang membuat ibunya sedih adalah musuh-musuhnya, bahkan jika salah satu dari mereka akan mencuri waktunya bersama ibunya juga. Dan itu berlaku untuk Boneka Kenangan Otomatiis yang telah datang sesuai permintaan ibunya, dia juga akan menjadi musuh.

--ibu itu milikku

Ann menandai sesuatu yang bisa megahncurkan dirinya dan dunia ibunya sebagai musuh. Ibu dan Violet mulai proses menulis surat sambal duduk di sebuah sebuah bangku putih antik dibawah payung yang tertata di kebun. Masa kontrak mereka satu minggu. Sepertinya ibu itu benar-benar membuat Violet menulis surat yang sangat panjang.

Mungkin mereka ditunjukkan kepada lebih dari satu orang. Kembali saat dia sehat, sang ibu sering sering melontarkan pesta salon dan mengajak banyak teman kerumah. Namun, saat ini dia tidak memliki kontak atau keterlibatan dengan orang-orang itu lagi.

Jadi tidak ada artinya menuliskannya.

Ann tidak mendekati keduanya, memata-matai tindakan mereka sambal bersembunyi di balik tirai. Dia telah diberitahu untuk tidak mengganggu saat surat-surat ibunya ditulis.

Ada kebutuhan untuk privasi bahkan antara orang tua dan anak

Aku penasaran mereka menulis untuk siapa, Ann menempelkan pipinya di jendela.

Menyajikan teh dan makanan ringan bukanlah pekerjaan Ann, melainkan untuk pelayannya. Karena itu, dia tidak bisa menguping urusan dalam negeri mereka. Yang bisa dia lakukan hanyalah menonton, sama seperti dia tidak dapat melakukan apapun tentang penyakit ibunya.

Aku bertanya-tanya kenapa hidup harus seperti ini meskipun dia berusaha mengeluarakan bersikap dewasa, dia hanyalah gadis berusia tujuh tahun.

Saat dia terus mengamati mereka dengan ekspresi lusuh, dia bisa memperhatikan banyak hal. Keduanya bekerja sangat pelan, namun terkadang mereka tampak sangat serius atau terlalu banyak bersenang-senang. Selama saat-saat menyenagkan, ibunya akan tertawa terbahak-bahak sambil memukul tangannya dengan paksa. Selama saat-saat yang menyedihkan, dia akan menyeka air matanya dengan sapu tangan yang dipinjamkan Violet.

Ibunya adalah orang yang sentimental. Meski begitu, piker Ann, bukankah dia terlalu sering membuka hatinya pada seseorang yang baru saja dia temui?

--ibu akan tertipu lagi

Ann telah belajar kekejaman, ketidakpedulian, pengkhianatan dan keserakahan orang melalui ibunya. Dia sangat mengkhawatirkan apa yang terjadi terakhir kali. Dia berharap ibunya bisa memikirkan untuk mulai mencurigai orang lain. Namun, mungkin ibunya memang berniat mempercayakan bahwa Boneka Kenangan Otomatis, Violet Evergarden, dengan misteri apa pun yang tersembunyi di dalam hatinya.

Selama menetap di sana , Violet diperkenalkan di rumah sebagai tamu. Pada waktu makan, ibu telah mengundang wanita tersebut untuk bergabung dengan mereka namun ditolak. Ketika Ann bertanya mengapa, Violet dengan dingin menjawab, 'Karena saya ingin makan sendiri, Nona Muda.'

Ann merasa aneh. Kapanpun ibunya dirawat di rumah sakit, tidak peduli seberapa hangat makanan yang disiapkan oleh pelayan, ia tidak merasakan apa-apa. Makanan yang harus dia makan sendiri sangat menjengkelkan. Itulah makanan yang akan dirasakan Violet. Saat dia melihat seorang pelayan mengantarkan makan malam Violet ke kamarnya, Ann mengklaim bahwa dia akan menjadi orang yang melakukannya.

Untuk mengetahui musuh, dia pertama kali perlu berinteraksi dengannya. Menunya adalah roti empuk, sup sayuran dengan ayam dan kacang-kacangan, kentang goreng dan bawang yang dibumbui dengan garam, bawang putih dan merica, daging panggang dengan saus dan pear sorbet sebagai makanan penutup.

Violet Evergarden - Kana Akatsuki [Light Novel] Vol. 1 ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang