3| Background

193 27 0
                                    

THANK YOU FOR READING ❄

Kim Jisoo terus berlari lari di dalam kelas, Tentunya mengejar Pria Yang membuat nya menjadi kesal seperti ini.

"Yak! Taehyung?! Rambut mu itu haru merasakan Jambak kan Tangan ku ini," desakan Jisoo yang tak lelah berlari mengejar Kim Taehyung.

Taehyung bergidik ngeri melihat Jisoo, ia terus Berlari menghindar dari serangan Singa betina itu.

"Aku tak ingin merasakan Jambak kan Tangan mu itu!? Aku masih sayang dengan Rambut ku!" ujar Taehyung dengan Tangan yang ia Taruh di kepalanya. Guna untuk melindungi Rambutnya.

Tentu Murid yang ada di dalam kelas pun heran, Bagaimana dua Mahluk patung ini bisa bercanda Seperti itu? Sungguh Fenomena alam yang menakjubkan.

"Aku akan menangkap mu Kim Taehyung! Tunggulah?!" desak Jisoo lagi, lalu mempercepat Larinya.

Taehyung benar-benar tak ingin di tangkap oleh Jisoo, ia segera berlari secepat mungkin. Namun sepertinya Dewi Fortuna tidak berpihak padanya.

Tanpa sengaja, Kaki Taehyung tersandung Oleh Kaki meja di depannya. Hingga ia pun ...

Bruk!!??

"Akkkhhh!!!" pekikan Itu menggema, sontak satu kelas malah menertawai Taehyung yang tersungkur di lantai.

Jisoo Tertawa terpingkal-pingkal,"Hahaha ... Rasakan! Itu akibatnya kau mengerjai ku! Sekarang kau harus merasakan ini?!" sepertinya Rasa sakit yang Taehyung Rasakan akan bertambah.

Jisoo mendekati Taehyung, lalu segera menjambak Rambutnya gemas,"Akkh!! Jisoo lepaskan? Sakit!" ringisan itu terdengar.

"Yak? Jisoo! Kau ingin membuat Kepala ku Botak, eoh! Ini sungguh menyakitkan!" tentunya permohonan itu tak langsung meluluhkan Hati Jisoo.

Jisoo hendak berfikir,"Aku akan Melepaskan nya, kalau kau ingin mentraktir ku di kantin?!" Jisoo sedang mencari kesempatan gratis Sekarang.

"Baiklah! Baiklah! Aku akan mentraktir mu nanti?! Tolong lepaskan," permintaan itu di kabulkan Jisoo.

Taehyung mengusap Kepalanya yang Sakit,"Tangan mu itu terbuat dari apa huh?! Rambut ku hampir saja Habis di Jambak Oleh mu," suara ringisan itu terlihat lucu bagi Jisoo.

"Kau ini lemah sekali?!" ejek Jisoo, berusaha menggoda Pria itu.

Taehyung semakin Gemas untuk membuang Jisoo ke sungai Han sekarang.

"Kau ini menggemaskan sekali! Sampai-sampai ingin ku buang kau ke sungai Han!?" cetus Taehyung seraya mencubit pipi Jisoo gemas.

Prok! Prok! Prok!

Suara Tepukan Tangan itu menghentikan Aksi Taehyung.

"Haduh! Ini yang Pacaran, mesra-mesraan aja? Ga ada niatan untuk Traktir kita gitu?" cetusan yang terlontar dari mulut kecil Kim Jennie, Sontak membuat Jisoo dan Taehyung mengernyitkan keningnya.

"Siapa yang pacaran?" Jisoo bertanya Polos.

"Ya kalian lah?! Siapa lagi?!" sarkas si Cebol Jimin.

Taehyung dengan Gemas namun kesal menghampiri Jimin,"Mesra-mesraan Kaya gimana?! Di Jambak kaya gini Lo bilang mesra-mesraan?!" kesal si Taehyung.

Jimin tersudut,"Tadi Lo Nyubit pipi si Jisoo?! Terus kemarin Lo berduaan di taman Kan sama Jisoo?!" Jimin mulai ikut menyudutkan Taehyung, Namun sepertinya ia akan mendapatkan amukan Singa betina juga.

Jennie menatap Tajam Jimin, sementara Taehyung dan Jisoo mengernyit Heran.

"Kok Lo Tau si? Kalo gue sama Jisoo di Taman kemarin? Lo nguntit kita ya?" Taehyung mulai menebak nebak.

"UNDERSTAND!" |VSoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang