THANKS YOU FOR READING ❄
Setelah Cukup Lama mengulik setiap Rak Buku, Akhirnya Jisoo menemukan Novel yang di gemari Oleh adik nya itu.
Jisoo Sumringah Melihat nya,"Akhirnya Dapat Juga, Aku Kira sudah Tidak Tersedia Buku nya," ujar Jisoo Yang Nampak Lega.
Pasalnya Itu Novel Best seller yang Di Cari Adiknya.
Taehyung yang melihatnya Pun Melontarkan Pertanyaan,"Bagaimana? Sudah Ketemu Belum?" tanya Nya.
Jisoo mengangguk Cepat,"Sudah! Ayo ke Kasir, Aku ingin membayar," Jisoo berjalan Mendahului Taehyung.
Taehyung mengikuti nya Dengan kedua Tangan Yang di masukan Dalam saku Celananya.
Taehyung melihat Arloji nya, Ia pikir hampir Satu Jam mereka bergelut mencari Sebuah Novel itu.
"Ayo! Sekarang kita pulang!" ajak Jisoo Seraya keluar Toko dengan Hati Bahagia.
"Aku mengantar mu Pulang ya?" pinta Taehyung, Dengan Cepat Di tolak Gadis itu.
"Tidak! Ini sudah Sore? Lebih baik Kita pulang ke Rumah Masing-masing!" nasihat Jisoo tak di dengar Taehyung.
Pemuda Itu langsung menaiki Sepedanya,"Justru Karena sudah Sore, Aku Takut Kau Kenapa-kenapa di Jalan," sungguh Pria itu berubah menjadi perhatian.
Jisoo Tersenyum Meremehkan,"Kenapa Cepat Sekali berubah nya? Tadi pagi kau sangat menyebalkan! Sekarang menjadi Perhatian, Aku Curiga," Jisoo menatap selidik Taehyung.
Taehyung yang di Curigai Hanya Menghela Nafas,"Yak! Aku berniat Baik padamu! Jangan menuduh ku yang Tidak-tidak!" elak Taehyung.
Jisoo mengangguk,"Aku Bisa pulang sendiri! Sudah sana Pulang!" usir Jisoo, Taehyung punya Rencana.
"Hey? Apa kau tidak Tahu, di daerah Sini banyak Sekali Om-om berkeliaran. Mencari mangsa untuk mereka Tangkap! Dan di jual Ke Luar Negeri!" bisik Taehyung di telinga Jisoo.
Sontak Jisoo menelan ludahnya Kasar,"Kau serius?! Jangan Bercanda!" cetus nya.
"Kalo tidak percaya ya sudah? Aku tidak Peduli Jika besok Kau sudah berada di Luar Negeri! Tanpa Siapa pun!" desak Taehyung.
Jisoo menggigit bibir bawahnya,"Baiklah! Kau Antar Aku pulang! Sampai Rumah!" tadi Dia sangat berani, sekarang menjadi Ciut Seperti itu.
Taehyung ingin Tertawa, Namun ia Ingat ini Di depan Umum.
"Kalo begitu Cepat! Nanti keburu Datang Om-om nya!" pekik Taehyung dan Langsung meninggalkan Jisoo dengan Sepedanya.
Jisoo yang di tinggalkan pun Panik,"Yak! Taehyung! Jangan Tinggalkan aku! Aku Tak ingin Di bawa Om-om!" teriakan Jisoo langsung menyusul Taehyung dengan Tergesa-gesa.
"Taehyung pabbo! Jangan tinggalkan Aku!!"
***
"Ish! Kau ini?! Senang sekali Membuat Ku Kesal!" kesal Jisoo.
Mereka sudah Tiba Di depan Rumah Jisoo,"Aku senang melihat Wajah Kesal mu Itu," ucap Taehyung membuat Jisoo Menampakkan death Glare nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"UNDERSTAND!" |VSoo✔
FanfictionSebuah Rasa saling "Mengerti," Satu sama lain, membuat mereka Kala itu mendekat. Hingga di antara keduanya ada satu Rasa Yang Terpendam menyeruak kepermukaan. Namun hal yang tak diinginkan terjadi, Membuat ia kala itu memilih untuk merelakan semuan...