happy reading..."ASTAGA"kaget syifa,ini sudah jam berapa begitu lama kah ia bercinta dengan rian hingga melupakan bahwa hari ini ia akan ke rumah mama nya.
"mas bangun ihh"kesal syifa,ia terus menguncang tubuh telanjang rian.
rian yang malah terus tidur membuat syifa kesal,bisa bisa nya rian tertidur.
"MASS"teriak syifa berhasil membangun kan rian.
rian yang mendengar teriakan nyaring istri nya langsung saja berdiri dari tidur nya,ia memegang dada nya,jantung nya berdegup kencang.
"mass ihh"rengek syifa.
"astaga sayang kamu menganget kan ku saja"ucap sambil duduk.
"mas lupa yah rencana awal kita?"ucap syifa kesal.
"yang mana sayang mas lupa hehe"ucap rian terkekeh.
"bukan nya kita akan kerumah mama?kenapa mas bisa lupa"kesal syifa,rian yang baru saja di beri tahu syifa langsung menepuk dahi nya
"mas lupa sayang,yaudah yu sekarang kita kerumah mama bagaimana?"ucap rian sambil menarik syifa kepelukan nya.
"bagaimana mau kerumah mama sekarang liat lah jam berapa?jam 10 malam mas"kesal syifa sambil menghindari pelukan rian.
"selama itu kah kita bercinta?"tanya rian.
"tanyakan padamu sendiri aku mau mandi gerah"kesal syifa sambil melengang begitu saja.
rian menghela nafas,istri mungil nya itu marah lagi apa yang harus ia perbuat?dasar rian bodoh bisa bisa nya lupa waktu,salahkan lah istri nya kenapa bisa senikmat itu membuat ia lupa waktu.
"sayang jangan marah"bujuk rian mengikuti langkah syifa memasuki kamar mandi.
...
setelah beberapa bujukan akhir nya rian di beri maaf yah walaupun ia harus meninggal kan pekerjaan nya besok demi menemani sang istri tercinta untuk pergi jalan jalan satu hari full.
kini mereka berdua sedang bermalas malasan di ruang tellevision dengan di temani cemilan.
"mas aku boleh tanya sama mas?"tanya syifa.rian membenarkan duduk nya memeluk istrinya lebih erat menciumi puncak kepala syifa.
"nanya apa sayang tanyakan lah"ucap rian sambil masih fokus pada television.
"mas mencintaiku?"tanya syifa sepontan,rian terkekeh apa yang di pikir oleh istri nya itu apa ia kurang menunjukan bahwa ia sangat mencintai nya?
"kamu pikir dengan mas menghamili kamu mas ngga jatuh cinta sama kamu?kamu ini mikir apa sih?"jawab rian sambil mengusap bahu istri nya.
"ma janjikan ngga akan ninggalin aku?"ucap syifa spontan.rian membalikan tubuh nya menatap mata istri nya dengan tulus.
"mas janji ngga akan ninggalin kamu,mas janji sayang"ucap rian tulus sambil terseyum.
"mas janji lagi aku ngga mau liat mas berduaan sama cewe lebih baik mas barengan sama 10 cewe dari mas harus berduaan sama satu cewe"ucap syifa,rian memeluk syifa erat.
"mas janji sayang mas janji"ucap rian di barengi beberapa kecupan untuk syifa.
"bagaimana kalau kita olahraga?"ucap rian,syifa hanya berdecak malas selalu saja jelek di akhir.
rian langsung membopong tubuh istri nya menuju kamar dimana mereka akan berolahraga dengan panas...
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
syifa tears 18+✅
Randomcomplete¡ gadis mungil itu meratapi hidup nya,tak ada kebahagian yang berpihak padanya,kini dia hanya lah seorang diri.bahkan keluarga kandungya sendiri pun membuang nya. ia hidup sendiri,hingga ia menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai n...