Ngambek

3.7K 297 9
                                    

"ishh,Kamu mah main Tik tok Mulu,aku by kapan diajak jalan???" Rengek Lisa Kepada Felix, pacarnya.

"Iya yank,bentaran ih, nanggung" ucap Felix tanpa memperdulikan muka Lisa yang sudah masam.

"Yaudah aku ngambek nih!" Kata Lisa sambil membelakangi Felix.

Felix tetap melanjutkan Bermain Tik tok nya tanpa memperdulikan Lisa.

"Ihhh yank! Aku pulang nih!" Rengek Lisa.
"Yaudah pulang aja sana,hati hati ya yank" kata Felix tanpa mengalihkan pandangannya dari hp.

"Bangsat Lo lix! Gua kesel banget anjir,pacar Lo siapa si?!! Tik tok apa gue??!! Dari tadi bentar bentar Mulu,nunggu apa? Nunggu babi dinikahin baru bisa halal hah?!! Perasaan tiap ketemu tik tok an mulu kerjaan lu, nikah Sono ama tik tok" Ucap Lisa yang sudah Kesal setengah mati.

Felix pun auto Panik,dia tau kalo Lisa udah pake lo-gue atau ngumpat di depan Felix,pasti ujung ujung nya Lisa ngga mau ngomong sama Felix. Gini gini dia bucin sama pacarnya yang lebih tua 3tahun dari dia. Bucin banget malahan,tapi klo udah sama tik tok,dia lupa sama Lisa.

Jahannam kau Piliks

"Iya iya sayang,maafin aku ya,janji Deh ga bakal main Tik tok lagi" bujuk Felix.

"Halah,Janji dimulut doang,besok besok paling diulangin lagi,gua udah enek dikasih janji janji lo kek gitu" Jawab Lisa Sinis.

"Iya-iya,aku hapus deh Tik tok nya" Felix mengerucutkan bibirnya.

"Cih,gausah! Pacaran aja Sono sama Tik tok,gue bisa cari yang lain,masih ada ka Rowoon,ka Taeyong, Younghoon, Mingyu, Jaehyun, Eunwoo yang lebih baik dan mau sama gue" Jawab lisa.

"Ihh Yankk jangan gituuu" Felix Merengek.

"Oh iya,kemaren ka taeyong kan ngajak jalan,gua terima aja kali ya ajakan nya" Goda Lisa.

"Lalisa" Suara Berat Felix keluar.

"Ck,apaan?" Kata Lisa sewot.

"Jangan Pergi sama dia!" Peringat Felix.

"Dih? Lo aja main Tik tok Mulu" jawab lisa tak kalah.

"Huwaaa ka Lisaaa maafin Felixxx,Janji Deh gabakal gituu" Felix Merengek sambil menenggelamkan kepalanya ke leher Lisa.

Lisa Terkekeh geli,niat nya Ia Hanya akan menggoda Felix.

"Hahahah, udah gausah gitu, gemes tau nggak??" Lisa tertawa sambil mencubit pipi Felix.

"Janji ya kamu ga bakal main Tik tok kalo ada aku??" Tanya Lisa .

"Iya iya,Felix Janji" Kata Felix mengerucutkan bibirnya lalu memeluk Lisa erat.

"Jangan Tinggalin aku~" kata Felix dengan suara Berat nya.

"Jangan pake suara mu yang berat itu,aku gasuka" Ucap Lisa yang akan melepaskan pelukan nya,tapi ditahan oleh Felix.

"Iya deh maaf,tapi kamu jangan pergi sama si Terong itu!" Peringat Felix.

"Taeyong lix, TAEYONG"Ucap lisa

"Ya itulah pokoknya"

"Hmm, Bercanda doang tadi" ucap Lisa sambil terkekeh.

Felix menciumi seluruh bagian muka Lisa,Lisa hanya terkekeh geli.

"Ihh geli Yankk!" Rengek Lisa.

"I Love you"-Felix.
"I Love me too kkk~"-Lisa.

"No no no! I love you too baby"-Lisa

-End-

Gimana? Nge feel ga? Wkwk,
Dapet inspirasi dari IG tadi pas Felix always Dimana mana main Tik tok.

Sebenernya mau bikin yang Eunwoo,tapi kek nya ga cocok deh yang kalem hobi main Tik tok,entah knp ngga nge feel aja😗

Ya gatau juga si ini nge feel apa g di Klen😌🙏

REVISI-

Jangan Lupa VOTMEN!

coffee's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang