H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
😄Heyy woo bisa kita bicara sebentar di luar"ucap jaehyun.
"Bisa,lu tunggu di luar aja""Umm jii kak woo ke luar bentar ya kamu tidur aja dulu biar luka kamu cepet kering"
"Iya kak woo"
Setelah itu wonwoo keluar dan menemui jaehyun yang tengah duduk di bangku rumah sakit.
"Lu mau ngomong apa?"ucap wonwoo dingin.
"Itu...lu udah lama deket sama jiji"tanya jaehyun."Udah semenjak adek gue mingyu jadi pacar nya jiji pas SMA"
"Ohh,lu kok deket banget sama jiji sampek nempel gitu""Kan lu tau sendiri orang tua kalian kayak mana sibuk nya,lu aja jauh dari mereka setidaknya lu dari kecil dapat kasih sayang dari keluarga lee lah jiji dari kecil di titipin sama oma nya,jadi setelah dia gede dan deket sama mingyu,dia selalu deket sama keluarga gue tinggal bareng jadi dia dapet kasih sayang dari gue dan yang lain makanya gue sayang banget sama dia lebih sayang dari pada mingyu lagi dan lu seharusnya gak ngelakuiin itu ke jiji dia cuma minta kasih sayang dari kakak kandung nya doang kalau tau gini gue gak bakal ngizinin dia pulang ke korea"ucap wonwoo panjang lebar sembari duduk di samping jaehyun.
Jaehyun yang mendengar pengakuan panjang lebar tentang jiji hanya diam menanggapi itu dia tau dia salah dan harus minta maaf lagi ke jiji.
"Iya woo gue salah gue bakal minta maaf sama jiji"
"Dah sana lu masuk minta maaf,gue tunggu di luar"
"Thanks woo"
Wonwoo hanya mengangguk dan tersenyum menanggapi jaehyun.
Clekkk
Jaehyun mengahampiri jiji yang tengah terbaring di atas tempat tidur dan mengusap rambut jiji tak ada penolakan dari jiji ia menikmati setiap sentuhan yang di berikan jaehyun."Umm jii kakak minta maaf dengan apa yang kk lakuiin kakak cuma lagi emosi aja dan gak sampai berpikir jernih"ucap jaehyun lembut.
'---'
"Jiji boleh marah sama kakak benci kakak tapi jangan kacangin kakak kayak gini"
'---'
Jiji menghela nafas pelan dan berbicara.
"Yaa jiji maafin kakak"
"Benar kah?"
"Iya"
"Ahh makasih dek"ucap jaehyun sembari memeluk jiji.
"Ahh aww~aww udah kak sakitt ni"
"Heheheh maaf"'Jii setelah kamu sembuh kamu tetep tinggal disini kan"tanya jaehyun.
"Enggak kk jiji bakal balik ke amrik karna jiji belum lulus nanti kalau udah lulus jiji bakal tinggal di korea sama mingyu"
"Kok sama mingyu?"
"Jiji bakal nikah sama mingyu setelah lulus nanti"
"Benarkah?"
"Iya"
"Kamu nikah di dimana"
"Kita tunggu mingyu dulu kak biar dia yang jawab"Setelah 30 menit pergi mingyu kembali dengan jus di tangan nya.
"Kak ngapain lu disini"tanya mingyu.
"Nunggu si jaehyun keluar dia lagi di dalam minta maaf ke jiji"
Mingyu cuma ber oh ria sambil menyodorkan minuman pesanan kakak nya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother||Jaehyun✔
Подростковая литература[CERITA LENGKAP] "Lu pilih dia atau gue yang adek kandung lu sendiri"Jjy "Yah jelas gue pilih dia lah,lu siapa dateng dateng ngaku ngaku adek gue"Jjh