🌜Syafakillah Mrs. Prayoga 🌛

275 23 5
                                    

☁️

Hari ini adalah hari ke-21 menuju Akad ku dengan Mas Alif dan hari ke-22 menuju walimahtul Arsy, karna para orang tua memutuskan walimahan akan di dipisahkan dengan Akad.

Keinginan ku pun di setujui oleh keluarga aku dan Mas, Aku meminta acara Akad di laksanakan dirumah ku dan mereka menyetujuinya dan itu membuat ku bahagia.

Setelah tanggal acara ku di pastikan membuat keluarga Abah dan keluarga Mbak langsung heboh menyiapkan acara untuk di gresik dan di Jakarta, Ya kalian benar acara pernikahan ku di laksanakan 3 tempat Malang, Gresik dan Jakarta, mungkin akan lelah tapi tak apalah jika itu membuat semua orang bahagia dan Mas pun setuju setuju saja.

Setelah seminggu kemarin Firdha mengetahui dia Hamil, dia sangat-sangat antusias tapi perubahan hormon dirinya membuat dia benar-benar tidak bisa pecicilan yang memang sifat dia.

📞

..

"Iya Dha, Insyaallah ya setelah pulang dari Rs. Aku kesana"

"iya, jangan sampai enggak ya Na"

"Insyaallah Dha, emang nya kamu mau di bawakan apa? "

"Aku mau Roti Holland ajh, mood makan ku tetap sama rasanya lemas sekali"

"iya, nanti aku mampir ke Holland bakery ya"

"iya"

"Yaudah, Aku lanjut visit pasien ya sebelum aku pulang"

"iya, semangat kerjanya"

"iya kamu juga Syafakillah jaga baik baik babynya"

"Heeh, Assalamualaikum bee"

"Waalaikumsalam"

📞

"siapa si dok yang tlp?"tanya Alfi yang memang dari tadi memperhatikan ku tlpan dengan Firdha.

"itu lh temen ku yang aku cerita kemarin, dia masuk Rs karna mengalami Hiperemesis garvidarum"ucap ku membuat Alfi kaget.

"Hiperemesis garvidarum, itu Morning sickness yang berlebihan kan dok? "

"iya, Hiperemesis gravidarum adalah mual dan muntah yang muncul secara berlebihan selama hamil. Mual dan muntah (morning sickness) pada kehamilan trimester awal sebenarnya normal. Namun pada hiperemesis gravidarum, mual dan muntah dapat terjadi sepanjang hari dan berisiko menimbulkan dehidrasi."ucap ku menjelaskan dan Alfi hanya menganggukan kepalanya.

"menyusahkn berarti ya dok? "tanya Alfi membuatku tersenyum.

"kalau menurutku nggak, karna menyusahkan nya sudah larut karna kebahagiaan nya"ucapku.

"Kebahagiaannya terlalu besar ya dok, apalagi kalau sepasang suami istri yang menjalani tahap kehamilan bersama-sama"ucap Alfi dan Aku menganggukan kepalaku.

"sudah, yuk kita visit sebelum pulang"ucapku dan kami pun melakukan visit pasien sebelum Aku dan Alfi habis jam kerja.

..

Setelah habis menvisit 6 pasien Aku dan Alfi pun berjalan menuju ruangku kembali tapi tiba-tiba langkah ku terhenti karna panggilan seseorang dan saat aku berbalik ternyata Mas Alif yang memanggilku,
"Mas, ada jam? "tanyaku.

"ada tadi siang, kamu udah selesai? "

"udah"

"yaudah, pulang bareng ya aku tunggu di mobil"ucapnya.

"eh tapi Mas Aku mau Rs. Firdha dilarikan ke rumah sakit semalam"ucapku membuat Mas sedikit kaget.

"Innalillah, kok bisa? Yaudah, sama Mas juga kita ke Rs bersama-sama "ucap Mas dan Aku pun mengangukan kepalaku.

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang