🌜Penentuan tanggal Acara🌛

239 26 12
                                    

☁️

Setelah kemarin sore Mas mendapatkan kabar bahwa Zahra mengalami drop, kanar itu berhasil membuat aku tak tenang semalaman dan aku trus mengubungi susternya Zahra atau Mas untuk menanyakan kabar Zahra.

Dan pagi ini Aku kembali beraktivitas kembali, setelah sampai diruangan Aku langsung melihat pasien ku yang akan ku visit pagi ini.

"Assalamualaikum, selamat pagi dok"ucap Alfi yang masuk ke ruangan ku.

"Waalaikumsalam, selamat pagi suster Alfi"

"bagaimana kabarnya dok? "

"Alhamdulillah baik, sudah siap untuk menjalankan aktivitas suster Alfi? "tanyaku menatap suster Alfi.

"sangat siap dr."ucap suster Alfi penuh semangat dan suster Alfi mengambil semua rekam mendis pasien.

Aku memakai snelli ku dan membawa stetoskop yang di berikan Mbak Indah saat aku wisuda Hafidz dulu, stetoskop ini menjadi stetoskop kesayangan ku makanya aku selalu membawanya di dalam tasku.

Aku dan Alfi menyusuri lorong menuju bangsal pasienku, setiap suster yang melihatku selalu menyapa dan Aku pun menyapanya kembali.

"Assalamualaikum, selamat pagi pak"ucapku kepada Pasien yang bernama Pak Susanto dan dia baru saja menjalankan operasi.

"Waalaikumsalam, selamat pagi juga dr."jawabnya dan Ku tersenyum.

"gimana bapak keadaannya? Apa ada keluhan? "tanyaku.

"saya merasa lebih baik dr. hanya saja bekas jahitannya masih terasa nyeri"jawabnya dan Aku pun menganggukan kepalaku.

"baiklah, kalau begitu saya periksa dulu ya pak"ucapku mengecek bekas jahitan di bagian perutnya.

"sudah mulai mengering tapi tetap jangan banyak gerak, Obatnya selalu diminum kan pak? "

"iya pasti lah Bu dr. saya sudah ingin cepat balik kerumah"jawabnya.

"Alhamdulillah, insyaallah 1 atau 2 hari lagi bapak sudah bisa pulang tapi kita lihat di periksaan berikutnya ya pak"ucapku dan si pak susanto pun mengangukan kepalanya.

"iya dr."

"yasudah kalau gitu, saya permisi mau mengecek keadaan pasien lagi assalamualaikum "

"Waalaikumsalam Bu dr. "

Aku berjalan menuju bangsal lain dan saat ini aku menvisit anak kecil yang kemarin aku tangani saat aku masuk ruangannya, Aku melihat anak kecil yang bernama Azellia sedang disuapi sarapan dengan ibunya.

"Assalamualaikum "ucapku dan Anak kecil itu menatapku girang.

"Ante..! "ucap Azellia yang teriak menatapku membuatnya meringis kesakitan akibat luka di kepalanya.

"jangan banyak bergerak sayang, Gimana kabar Azellia hari ini? Ada sakit gak? "tanyanya mengusap kepalanya.

"kepala aku masih sakit ante"ucapnya dengan cadel khas anak kecil.

"masih sakit?, kalau gitu ante periksa ya kepalanya"ucapku dan dia pun menganggukan kepalanya.

"sus, siapkan peralatan untuk mengganti perannya ya"ucapku kepada Alfi.

"baik dok"

Suster alfi pergi untuk menyiapkan apa yang tadi ku sebutkan, sedangkan Aku mengobrol dengan ibu dari azellia tapi tiba-tiba hp ku berdering saat ku kihat tlp dari Mas.

"maaf saya permisi angkat tlp"ucapku melipir dan mengkat tlp sebentar.

📞

"Assalamualaikum Mas, ada apa? Zahra gpp kan? "

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang