Keluarga pertama ada keluarga Bapack Kwon Yuri. Terdiri dari Kwon Yuri, kepala rumah tangga yang tamvan nan sekseh, Jessica Jung, Nyonya Kwon yang galak tapi cantik, Kwon Yoona, papa muda yang terkadang galau ingin menikmati masa muda namun sudah terlanjur menikah, Krystal Kwon yang jarang pulang karena disibukkan dengan pekerjaan di luar negeri, dan si bungsu Kwon SinB, anak muda zaman now yang saat ini pusing mikirin hasil UTBK.
Kwon Yuri
(Potret Kwon Yuri saat konferensi pers peluncuran produk baru perusahaannya.)
• Tamvan n sekseh
• idola para janda kembang komplek sebelah.
• No pilih kasih. Yoong dan SinB itu sama aja, tapi Krystal yang tersayang. Maklum satu-satunya anak cewek.
• Nggak mau ngaku udah punya cucu
• Otw kepala 5 tapi rambut masih hitam berkilau.
• "Jessica, kamu ngajak cerai, aku hamilin lagi kamu"Jessica Jung
(Jessica saat menghadiri Paris Fashion Week. Photo taken by : @ddinb.gans)
• Cantik berkilau (jidatnya)
• Tipikal mami-mami sosialita yang arisannya pake dolar.
• Punya usaha sendiri jadi nggak mau bergantung sama suami. (Uangnya tapi buat manjain anak-anaknya sama cucunya, kalo perawatan + shopping tetep minta suami)
• Keliatan kayak mertua galak padahal mah ramah banget sama menantunya, maklum menantunya menantu idaman.
• Sayang banget sama Krystal. Soalnya anaknya yang satu udah nikah, yang bontot suka kelayapan.
• "Seobang ih! Nanti SinB denger! Kita ke hotel aja yuk?"Kwon Yoona
(Yoona berfoto bersama Dian Sastro, Seohyun Kim kebakaran jenggot. Source : SanakeNews.com)
• Ganteng-ganteng kalem. Tapi sayang udah milik orang.
• Idola cewek-cewek muda. Katanya kalo mereka disenyumin suka lemes.
• Nurut n manja banget sama istri.
• Papanya Kwon Wonyoung dan Suaminya Kim Seohyun.
• Tempat curhat adik-adiknya.
• "Kim Taeyeon Taek. Dia banggain gue doang waktu pertemuan partainya, di rumahnya gue udah kayak babunya."Krystal Kwon
(Menjadi key speaker di salah satu seminar motivasi sukses di usia muda. Source : @ddinb.gans, Instagr*m)
• Cantik banget
• Kesayangan mami papi
• Pulang ke rumah, setahun sekali.
• Say NO to dijodohin. Katanya cowok pilihan ortu nggak ada yang cocok. Padahal mah alasan aja karena dia masih gamon sama mantan SMA.
• Sayang sama SinB dan selalu jajanin adeknya. Tapi SinB nya nggak terlalu peduli.
• "Cari uang dulu yang banyak, biar bisa jajan Gucci, Hermes, dan kawan-kawannya. Gak level ah minta dibeliin ortu." Xeeb.Kwon SinB
(SinB saat nongkrong ganteng bareng gengnya. Photo taken by : @mang.ujuy, Instagr*m)
• Ganteng-ganteng berengsek
• Tipikal cowok nakal nggak ada masa depan yang hanya belajar jika disuruh gebetan.
• Tertikung abang satu geng tongkrongannya. Si cewek udah digebet 2 tahun eh malah dilamar sama tu Abang.
• Tapi ya yang namanya keturunan Kwon Yuri, cepet banget nemu penggantinya.
•Menuju pintu taubat, cewek barunya seleranya tinggi soalnya. Ingin memantaskan diri.
• "Anjinglah Bang Sowon. Udah tau Neng Yerin gebetan gue dari lama eh malah dilamar. Neng Yerin juga jahat, kok dia mau sih dilamar sama Burj Khalifa berjalan?"Dari sekian keluarga halu yang ada di fanfic kategori gxg dan pernah gue baca, list keluarga Kwon doang yang serasa keluarga beneran. Dari fisik, sifat, sama kepribadian (?) 80% mirip satu sama lain anjay. Apa ada yang merasa sama seperti saia? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
{MASIH} SAH
ActionCerita Rumah Tangga Keluarga Kwon, Kim, dan Choi yang tinggal satu komplek. "Selingkuh itu gunanya apa sih? Toh kemana-mana cantikan istri sendiri." - Kwon Yuri, mantan fakboi kelas kakap. "Selingkuh itu boleh kok. Asalkan diam-diam." - Kim Taeyeon...