“DILRAAAAA!! SELAMAT PAGII!!”
“GOOD MORNING PRINCESS HITAM PUTIHH!!”
“Iya, selamat pagi Lisa, Jisoo. Tumben banget kesini pagi-pag--”
“--DEKK, ITU SIAPA SIH YANG BRISIK DI BAWAH!?”
“TEMEN AKU KAK”
“SIAPA? COWOK!?”
“BUKAN, JISOO SAMA LISA.”
“...”
Krik.. Krik.. Krik..
Tak ada lagi jawaban dari atas. Berbeda sama Jisoo dan Lisa, mereka tampak saling pandang dengan mulut yang sedikit membuka, tapi tidak di curugai oleh Dilra, sampai akhirnya, terlihat lah pria tinggi berambut hitam, berkulit putih, rahang yang tegas, mata yang tajam dan menjinjing almamater hitam yang elegant, menambah ketampanan Jaemin. Dia turun dari tangga.
“Kakak pergi duluan, kamu pergi sama siapa?” tanya Jaemin pada Dilra.
“Sama kita berdua k--” jawab cepat Jisoo dan Lisa sambil menunjuk badan mereka masing-masing, tapi sayangnya, Jaemin kembali menyela nya duluan.
“Yaudah, kakak duluan. Permisi.” dia beberapa kali mengusap pundak Dilra lalu mengecup keningnya singkat dan tersenyum tipis ke arah Jisoo, Lisa lalu pamit.
“Hati-hati kak!” teriak Dilra yang dibalas anggukan oleh Jaemin setelahnya dia menghilang.
“...“ Jisoo dan Lisa yang masih bengong sambil natap ke arah pintu, dengan kening yang mengerut, Dilra mengikuti arah pandang mereka.
“Kenapa sih?” bingungnya.
“Aaaaa sweet bangett!” lebay Jisoo lalu dia nyorosot jatuh ke lantai sambil mengusap wajahnya ke bawah.
“Gila sih! Beda bangett, baru kali ini gue di senyumin kakak lo.” kejut Lisa, tapi dia masih kaget cool.
“Kan gue bilang apa di kampus sama di rumah beda tuh dia.”
“Iya anjir, gue juga pengen di cium kek tadi”
“Gue jugaa huhu“
“Ganteng amat kakak lo hari ini, bersinar-sinar gitu lhoo!“
“Iya bener. Kakak gue mah boro-boro anjir, malah di degungin gue.”
“Eh kakak lo juga cakep. Udah gue gebet semaleman, tapi sad ending.”
“Iya lah orang kakak gue udah punya pacar HHAHAHAH!” Lisa langsung tertawa terbahak-bahak sampai-sampai dia terjungkal ke kursi.
“Kenapa nggak bilang dari awal babi!” kesal Jisoo sambil memukul-mukul kaki Lisa.
“Bodo amat! Biar lo malu hahaha!”
“Ngeselin lo sumpah!”
“Untung lo nggak di block tau.”
“Ya percuma gue nggak bisa chattingan.”
“Ya lo bisa tuh pantengin sw kakak gue lagi sama pacarnya kan mereka suka mesra HAHAHAHAHAHA!!” setelah puas mengatai Jisoo, Lisa langsung lari ke arah dapur, Jisoo mengejarnya dari belakang.
“IH LISAAAAAAA!!”
•••
“Kak Suho...”
“Lisa tai congor! Diem nggak lu!?” umpat Jisoo kesal. Dia terus saja menarik lengan panjang Lisa untuk menjauh dari kerumunan para cowok yang sedang duduk berjejeran.
Jangan di tanya itu pada ganteng apa nggak. Semua mahasiswa yang lewat ke sana pasti langsung nunduk, selain nggak kuat gantengnya mereka juga nggak berani natap mata para tajam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Is You√ [HIATUS]
Фанфик[Slow Update] "Kamu boleh pergi, asal kamu harus berjanji sesuatu sama aku, biar aku yakin bahwa kamu akan kembali.." "Oke, aku berjanji jika kita sudah bertemu kelak, aku akan menikahimu." • Lee Taeyong, lelaki yang terkenal akan ketampanannya, buk...