Sungjae~

1.1K 64 9
                                    

1 bulan yang lalu

"Hey, Sungjae!" Sungjae menoleh saat seseorang meneriaki namanya. Park Ji Min. Nama orang yang memanggilnya tadi.

Alis Sungjae terangkat satu. Ji Min yang mengerti pun menghampiri Sungjae.

"Sungjae, ayo bergabung dengan kami!" Jimin merangkul Sungjae dan tersenyum dengan sangat manis. Sungjae menatap nya dengan wajah yang penuh dengan tanda tanya.

"Bergabunglah dengan kami! Aku jamin setelah kau bergabung kita akan menjadi sahabat sejati! Kita mengerjakan tugas bersama, bermain bersama, makan di restoran bersama, membeli buku bersama, merawat kucing bersama, dan kita akan berkeliling dunia!!!" Jimin mengucapkan semua itu dengan antusias, tanpa ia sadari Sungjae menatap nya penuh dengan kagum. Akhirnya ia menemukan seseorang yang gila, sama dengan dirinya.

"Hmmm sepertinya asik. Oke, aku akan bergabung dengan kalian!"

**--**--**

1 minggu setelah Sungjae bergabung

"Hey, Sungjae! Aku lupa membawa dompet ku! Tolong bayarkan dulu!"

"Aku juga lupa membawa dompet! Kau bayarkan dulu punyaku juga ya!"

"Sepertinya kami lupa membawa dompet, kau bawa dompet kan Sungjae? Bayarkan dulu punya kita ya!"

Sungjae menatap mereka dengan sinis

"Lagi? Lupa dompet lagi? Kenapa kalian selalu lupa membawa dompet disaat kita akan pergi makan, main, dan bahkan belajar? Kalian selalu lupa. Makanan, belanjaan kalian selalu lebih banyak dariku, tapi kenapa harus aku yang bayar? Kalian berkata akan ganti besok, besok dan besok, tapi apa? Kalian belum ganti saja aku harus mengeluarkan uang ku lagi. Dan, tugas kalian, kenapa tugas kalian kalian lempar ke aku? Itu tugas kalian bukan tugasku! Apa kah kalian tidak punya otak untuk berpikir? Apa--" ucapan Sungjae terpotong

"Hey, kau ini berisik sekali. Kau ini tidak mengerti tentang teman ya? Heh, yang kau lakukan sekarang ini adalah pengorbanan. Itu gunanya teman, seorang teman harus rela berkorban demi temannya!" Rap Monster mengatakan semua itu penuh dengan penekanan. Dan setelah mengatakan semua itu, ia langsung pergi disusul oleh teman-teman nya. Sungjae menatap kepergian mereka dengan geram.

******

Maaf ya baru up skrg, pdhl dirumah terus tapi aku ga kepikiran buat up. Iya, ga niat emang wkwk

Aku butuh saran lagi ni, Taehyung nnti harus diapain ya sama BTS nnti?🤔


See you later👋🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sorry || Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang