He Yu dan Zheng Que, "........................"
Peng Chengcheng yang tengah berjalan, "............"
Langkah kaki Peng Chengcheng berhenti, dan kemudian dia melangkah mundur tanpa ekspresi.
He Yu menarik napas dalam-dalam, melirik Jing Ji yang tengah membaca, dan berkata dengan tidak jelas, "Tidak, kakak Jiao, kau tidak bisa menahan diri?"
*karena perilaku yang mungkin terlalu terbuka, agak terlalu berlebihan, dan diingatkan untuk memperhatikan kata-kata dan tindakan.
Tangan kanan Zheng Que meraih di bahu He Yu, dengan mata ikan mati menatap Ying Jiao, "Kakak Jiao, jika kau melakukan ini lagi, aku akan berkencan besok!"
"Kau?" Ying Jiao menggigit pena dan perlahan membalik halaman buku latihan di tangannya, mencibir, "apa yang membuatmu memiliki ilusi bahwa seseorang menginginkanmu? Apakah itu iri? Atau iri?"
Zheng Que, "........."
Ying Jiao melirik Zheng Que dengan kasihan, "Jika kau benar-benar iri, kau harus punya keyakinan."
Zheng Que membeku, bertanya-tanya mengapa topik itu tiba-tiba berubah begitu cepat, "Ah?"
Ying Jiao mengangkat sudut bibirnya, "Setidaknya bisa dianggap asumsi subjektif."
*membuat penilaian hanya berdasarkan imajinasi sendiri.
Zheng Que, "..."
Zheng Que sangat marah, mendorong He Yu pergi dan bergegas menuju Ying Jiao, "Ying Jiao! Persetan denganmu!!!"
"Apa yang kau lakukan?" Ying Jiao memblokirnya dengan ringan, mengerutkan kening di meja yang disentuh oleh Zheng Que, "kau tidak lihat teman sekelas kecil kita sedang belajar? Sebagai murid biasa, kau harus tahu diri. Jangan selalu menyusahkan orang lain, oke?"
Zheng Que, "..."
Zheng Que, "Fucek!"
Dia menyeka wajahnya, menarik He Yu dan berbalik pergi.
Melihat ini, Peng Chengcheng juga mengikuti.
•••
"Bicara yang sebenarnya," di koridor, He Yu menoleh untuk melihat Zheng Que, "Lao Zheng, bukankah guru biologi pernah berkata, ada pembuluh vena tidak terkendali di tubuh manusia, kan? Aku selalu curiga bahwa kakak Jiao memiliki ini dan itu membuatnya tidak terkendali, kita sekelas tidak dapat menahannya."
Ekspresi Zheng Que seperti sakit gigi, "Bagaimana Jing Ji bisa menahannya?"
Dia kemudian bertanya-tanya, "Tidak, aku tidak bisa mengerti. Bukankah dua bulan lalu kakak Jiao masih mengutuk Jing Ji setiap hari bukan? Bahkan tidak biarkan siapa pun menyebut nama Jing Ji di depannya, tetapi kenapa mendadak......"
Beberapa orang keluar dari gedung pengajaran. He Yu melihat sekeliling dan melihat bahwa tidak ada guru di sekelilingnya. Dia mengambil sebatang rokok dari sakunya dan berbisik, menyimpulkan, "Kata-kata pria dapat dipercaya, babi betina juga dapat memanjat pohon."
*mulut pria tidak bisa dipercaya.
Selama waktu ini, karena Jing Ji menduduki peringkat pertama seangkatan, kesenangan terbesar He Yu adalah pergi ke forum dan menelusuri posting yang berhubungan dengan Jing Ji.
Tetapi setelah waktu yang lama, mereka tidak bisa duduk diam, dan memiliki rencana lain hari ini.
Bahkan jika Ying Jiao tidak pergi, itu tidak menghilangkan antusiasme mereka untuk bolos kelas. Mereka langsung pergi ke tembok barat sekolah begitu kelas mandiri malam tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Dressed as School Most Handsome ex-Boyfriend
Ficção Adolescente. . Setelah gagal mendapat skor tertinggi diujian masuk perguruan tinggi, Jing Ji yang tertekan, mabuk lalu jatuh tertidur dan ketika tersadar, dia sudah menyeberang masuk ke dalam suatu novel remaja rebirth yang mempertemukannya dengan xiaocao (sch...