Gua turun dari motornya Dery saat kami sudah sampai di sekolah tercinta dengan selamat.
Alhamdulillah, tidak ada gangguan apa pun selama kami di perjalanan tadi.
Lancar jaya lah pokoknya.
"Makasih ya Der," ucap gua setelah turun dari motornya Dery.
Dery nya ngangguk.
"Yoi, gua duluan ya," ucapnya kemudian melajukan kembali motornya menuju parkiran sekolah.
Sementara gua berjalan dengan riang gembira menuju kelas gua.
"Yiren!" panggil gua ketika kedua mata cantik gua melihat sosok si tuan putri -yang juga sedang berjalan menuju kelas.
Yiren menoleh dan menghentikan langkahnya, menunggu gua.
"Fix lo harus tau banget fix, kemaren gua ngalamin sesuatu yang bener bener bikin batin gua bergejolak gara gara si Dejun kampret," kata gua dengan heboh sembari sedikit mendramatisir supaya lebih hawt.
"Gua ketinggalan apa aja dah? Cerita cepet cerita," seru Yiren ga sabaran.
Kalem kalem.
Gua pun mulai ngebacot dari A sampai Z, dari awal Dejun nge chat gua, lalu ke pertemuan gua sama Dejun pas pulang sekolah, chatan Dejun semalem, sampe ke mimpi gua yang Dejun ngebacok gua pun gua ceritain ke Yiren dalam perjalanan menuju kelas.
"Demi apa lo sampe mimpiin Dejun ngebacok lo?" ucap Yiren takjub.
Btw sekarang gua sama Yiren udah ada di dalem kelas dan kita udah duduk di bangku kesayangan.
"Iya anjir, mana serem banget, kaya yang beneran gitu, makanya gua sekarang ngeri banget ketemu Dejun lagi."
"Wah gila, lo butuh bodyguard ini sih, bahaya banget."
"Iya kan? Terus gua harus gimana dong? Balik sekolah lo bareng gua kan?"
"Ih gua ada les lagi kaya kemaren."
"Lah anjir gua balik sendiri lagi dong? Jahat lo ah, udah bolos aja sih, les les amat, jadi pinter juga kaga lu."
"Yeuu bukan masalah pinternya ini, yang ada nanti malah gua yang kena bacok nyokap kalo bolos les."
"Buset dah, terus gua gimana dong?"
"Minta kak Johnny jemput aja."
"Yaelah si joni lagi lu andelin, orang fucek gitu, boro boro mau jemput gua, ga ada peduli-pedulinya dia mah sama adek sendiri."
Drrrrtttt.
Drrrrtttt.
"Mampus nih anaknya nge chat," panik gua setelah melihat notifikasi di hp gua yang menampilkan nama Dejun.
"Bales lah buruan, jangan sampe dia makin marah sama lo karena lo ga bales chat dia. Nanti lo beneran dibacok kan berabe."
Mendengar ucapan Yiren, gua pun buru-buru membuka pesan dari Dejun.
Masih pagi gini udah ganggu ketenangan gua aja sih Jun :")
Apa tidak kasian pada saia?
06.50
Dejun Anak STM
Bagi duit dong
MINTA NYOKAP LO SONO JINGAN [delete]
KOK KE GWA SI SETAND [delete]
TEMPELENG JUGA NIH [delete]
Maap nih jun
Sekarang kan masih hari kamis
Lo bilangnya mau ambil jatahnya setiap jumat
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak STM Sebelah; Xiaojun
Random"ASGHGFGSHHSGSTFF DEJUN NGE CHAT GUA WOY! GUA HARUS CANTIK GUA HARUS CANTIK, RAMBUT GUA UDAH RAPIH KAN?" "Plis lah dia cuma nge chat, mana bisa liat penampilan lo. Be smart, friend." Hanya sebuah kisah si kedelai hitam pilihan -Malika Arthamevia, de...