Chapter 3 Gunung Natagomo (1)

3K 277 2
                                    

Himeko dan Tanjirou dkk sekarang sedang berlari pergi ke arah Timur untuk membantu pemburu Iblis. Mereka berempat terus saja berlari tanpa istirahat terlebih dahulu.

"Tanjirou-kun apakah masih belum sampai?"ucap Himeko.

"Kita akan segera sampai."ucap Tanjirou.

"Aku sudah benar-benar lelah."ucap Himeko.

"Gomen Himeko-chan, tapi aku mohon tolong bertahan sebentar ya."ucap Tanjirou.

("Gomen" : Maaf atau meminta maaf).

Skip

Tanjirou pun berhenti berlari di ikuti oleh Himeko dan yang lainnya, dia memfokuskan penciuman hidungnya terlebih dahulu.

"Apakah sudah sampai."ucap Himeko sambil mengatur nafas nya.

"Iya kita sudah sampai, tinggal masuk ke dalam hutan itu."ucap Tanjirou.

"Apa! Masuk ke dalam hutan itu!!!"teriak Zenitsu.

"Iya."ucap Tanjirou.

"Gak aku gak mau masuk kedalam hutan itu, aku mau di sini."teriak Zenitsu histeris.

"Hey kamu jangan menjadi orang cengeng."ucap Inosuke kesal sambil menarik Zenitsu.

"Pokoknya aku gak mau masuk ke dalam hutan itu aku mau di sini."ucap Zenitsu.

"Kenapa gak mau masuk?"ucap Tanjirou.

"Kamu gak lihat hutan itu? Bagaimana kalau ada hantu? Terus bagaimana kalau tiba-tiba ada nenek rambut putih dan berhidung panjang?"teriak Zenitsu histeris.

"Gak ada hantu siang siang begini."ucap Tanjirou.

"Pokoknya gak mau!"ucap Zenitsu.

"Cepat cengeng!"ucap Inosuke makin kesal.

"Gak... Gak... Gak...."rengek Zenitsu.

"Inosuke-kun lepaskan."perintah Tanjirou.

Inosuke pun melepaskan Zenitsu.

"Himeko-chan, apakah kamu mau ikut?"tanya Tanjirou.

"Aku akan istirahat di sini terlebih dahulu, kalian duluan saja nanti aku menyusul."ucap Himeko.

"Ya sudah kalau begitu, tolong jaga Zenitsu-kun ya Himeko-chan. ucap Tanjirou berlari masuk ke dalam hutan yang di susul oleh Inosuke.

"Hai."teriak Himeko.

Himeko melihat punggung Tanjirou dan Inosuke yang lama kelamaan menghilang masuk ke hutan, setelah itu dia berbaring di tanah dan melihat cahaya matahari karena tenaganya sudah terkuras semua, dan yang paling parahnya Himeko belum makan dan bagaimana dengan sekolahnya? Itu yang di pikiran Himeko.

Himeko melihat Zenitsu yang sendari tadi bergumam gumam terus dan badannya semua bergemetaran, dia tidak tahu apa yang di gumamkan oleh Zenitsu itu? Benar ucap Inosuke, dia benar-benar cengeng dan penakut yang paling utamanya.

"Hey Zenitsu-kun?"ucap Himeko.

"Ya a-ada apa?"ucap Zenitsu.

"Sendari tadi aku lihat, kenapa Tanjirou-kun membawa kotak kayu yang ada di punggung nya? Apa tidak capek membawa kotak kayu terus?"tanya Himeko.

"Di kotak kayu itu isinya adalah Komado Nezuko-chan adiknya Tanjirou-kun. Nezuko di ubah oleh Muzan menjadi oni, karena itu Tanjiraou-kun membuat kan kotak kayu untuk adiknya karena Iblis tidak suka dengan cahaya matahari."jelas Zenitsu.

"Oh begitu, terus siapa Muzan? Kenapa Nezuko-chan di ubah menjadi oni?"tanya Hime lagi.

"Muzan itu...."ucap Zenitsu.

Kimetsu No Yaiba : Ishimoto no bōkenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang