Park Sunghoon? Siapa si yang gak kenal sama primadona sekolah ini, anak SMA I-LAND kelas 11 yang tampan, pintar, berbakat pula.
Cuma satu yang bikin orang orang jengkel sama dia, sifat nya. Sunghoon ini kalo bicara paling banyak cuma tiga kata kayak "Gausah ganggu gue" atau "Apasih lu gajelas" ya kayak gitu lah.
Tempat favorite dia di taman belakang sekolah, biasanya dia di taman cuma sekedar baca buku udah selesai baca buku dia balik lagi ke kelas, kalo istirahat pun dia bakal ke perpustakaan.
Sunghoon bukan kutu buku, dia masih sempetin ke kantin kalo benar benar lapar kok, tapi ya makan nya di kelas.
Mantan? Sunghoon sama sekali gapunya mantan kalo teman dia punya itupun cuma satu, karna dari kecil dia udah di ketatin belajar sama orang tuanya maka itu dia jarang bergaul, sebenarnya di komplek dia banyak teman seusia Sunghoon cuma ya gitu, orang tua nya ngekang dia buat belajar sampai gaada waktu untuk bersosialisasi.
Bener bener gaada waktu buat main.
Keluar rumah ya paling kalo ada kerja kelompok atau disuruh sama ortunya, juga biasanya kalau dia mau beli keperluan sendiri.
|Can I?|
"Kenapa?" Sunghoon menatap datar teman yang sedang berdiri di depan nya
"Besok ada waktu ga?"
Sunghoon menatap malas orang di depannya.
"Sibuk"
Orang itu menghembuskan nafas kecewa. "Yahh padahal mau ngajak kerkom bareng"
"Bukan kelompok lo" Sunghoon langsung berjalan meninggalkan kelas serta teman nya yang menatap sedih hingga Sunghoon menghilang dari pandangan nya.
Di tempat ini sekarang Sunghoon lagi nikmatin waktu istirahat nya. Di taman belakang sekolah.
Sunghoon menatap keseliling taman dengan tatapan kosong, rambut halus nya tertiup angin dan kaki nya ia ketuk ketukkan pelan di tanah
Baru beberapa menit ia dudukan bokong nya di kursi taman favorite nya tiba tiba bola basket menghampiri kaki nya
Tuk.
Sunghoon melirik bola yang berada disamping kaki nya, ia mengambil bola basket itu lalu melihat ke sekeliling taman untuk mencari tau siapa pemilik bola basket tersebut.
"Heh itu yang lagi duduk! Lempar bola basket nya ke gue!"
Sunghoon melirik tepat di arah belakang dirinya duduk, dia tidak mengenal sama sekali orang ini. Mungkin anak baru? Yaa.. Walaupun Sunghoon jarang bergaul sama anak anak sekolah nya tapi ia masih cukup tau nama nama nya.
"Lempar buru!"
Sunghoon melempar bola basket itu ke orang tersebut, setelah menerima nya orang itu langsung berlari kembali menuju lapangan basket.
"Tch ganggu aja"
|Can I?|
Sunghoon kini sudah berada di dalam kelas nya sejak lima menit yang lalu, ia kini sedang disibukkan dengan membaca buku
Tangan nya sibuk membalikkan halaman per halaman buku yang sedang ia baca.
Tempat duduk dia berada di paling belakang, hanya ia sendiri yang duduk disitu, tidak ada teman sebangku.
Dirasa sudah habis halaman nya Sunghoon menaruh buku itu di dalam tas nya ia lalu terdiam tanpa melakukan sesuatu, hanya melihat kebisingan yang di ciptakan oleh teman teman sekelasnya.
"Sunghoon! Di panggil bu Yerin ke kantor" ucap teman sekelasnya yang serasa habis balik dari kantor guru
Sunghoon langsung beranjak dari kursinya menuju kantor guru
Di perjalanan ia hanya fokus menatap lurus berjalan menghiraukan tatapan tatapan murid yang menatap kagum dirinya
Tok.. Tok..
"Masuk!" ujar seseorang dari dalam kantor
Sunghoon membuka knop pintu menuju meja bu Yerin.
Matanya tanpa sengaja melirik seseorang di sampingnya
Bentar....
Ini kan orang yang tidak sengaja melempar bola basket ke arah taman dan berujung mengenai kaki Sunghoon.
mata mereka berdua saling bertemu, beberapa detik kemudian Sunghoon memutuskan kontak mata terlebih dahulu
"Sunghoon tolong bawa buku ini ke kelas ya, sehabis ini pelajaran ibu"
Sunghoon menerima beberapa tumpukkan buku yang di serahkan oleh bu Yerin matanya kembali melirik sekilas orang di sampingnya dengan tatapan datar.
Sunghoon membungkukkan badan nya ke arah bu Yerin lalu berjalan meninggalkan kantor
Saat Sunghoon sudah berjalan beberapa langkah keluar dari kantor tiba tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang.
"Oi, lo kan orang yang tadi di taman itu sendirian kan?"
Sunghoon masih menatap lurus arah berjalan nya dan hanya menganggukan kepala nya singkat
"Kenalin! Gue Heesung anak baru" Heesung mengulurkan tangan nya berniat mengajak kenalan
Tapi respon yang di berikan Sunghoon hanya mengangguk dengan masih menatap lurus pandangan
Heesung menarik kembali tangan nya "Oh yaudah hehe salken, nama lo siapa?"
"Sunghoon"
Heesung menganguk canggung lalu berdehem kecil "Yaudah kayaknya kita beda kelas, gue duluan yaa"
Serasa tidak ada yang mengikutinya lagi Sunghoon kini bernafas lega.
Bersambung...
'|Au ah gaje wakakak eun mau bikin iseng aja lagian gemoy bngt sama Sunghoon yang soft bngt ke Heesung hiks:'( wkwk tapi eun jadiin Sunghoon dingin disini hshs.
|•Voment nya yeorobun. Gomawo•|
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I? [°Sunghoon × Heesung°]
FanfictionCuma satu orang doang yang bisa cairin si Es. Anak kelas sebelah yang hobi nya main basket. Rank #23 on ↪ParkSunghoon ⇂28-08-20⇃ Rank #25 on ↪Heesung ⇂28-08-20⇃ ∆Warn! BxB ∆Homophobic? Gausah baca ya^^ '|©kimji_eun '|Cover oleh: @yllwrell_ '|Karan...