"Sayang,udah ih jangan pecicilan,malu diliatin orang" Ucap Eunwoo pelan kepada sang pacar.
"Oh jadi kamu malu punya pacar kaya aku?!" Tanya Pacarnya Ngegas,namanya Lisa,dari lahir always ngegas dia,nangis aja sampe ujung dunia kedengeran.g
Eunwoo langsung gelagapan,dia nggak mau cewe nya salah paham,dia tuh sayang banget sama Lisa, Bucin So Hard:)
"Enggak yank,bukan gitu,udah yuk beli apa aja Deh yang kamu mau" Ajak Eunwoo cepat.
Seketika mata lisa berbinar,Lalu ia memandang Eunwoo Sambil tersenyum manis,sangaaattt manis.
Eunwoo auto salting gaes:)
Pipinya sama telinganya udah merah kaya kepiting rebus."K-kamu k-kok ngeliatin aku kaya gitu?" Tanya Eunwoo gugup.
"Gpp,kamu ganteng banget sii" Jawab Lisa yang masih tersenyum manis memandang wajah tampan Eunwoo dan kedua tangannya mencubit pipi Eunwoo.
Blush!
Jantung Eunwoo auto pindah ke kaki.g
Salama ini Lisa ngga pernah nunjukin sifat yang kaya gini,asli deh beneran,ini Lisa nya lagi kemasukan setan pohon mangga depan kampus kali ya? (Btw Eunlis lagi di kampus ya)"K-kamu kenapa si yank? K-kok Tiba tiba gini?" Tanya Eunwoo yang masih salting ditatap oleh Lisa.
Lah baru sadar kalo pacar lu ganteng Lis?kmrn kemana aja?:)
"Aku kenapa? Nggak papa kok,aku cuma bilang kamu ganteng" Jawabnya masih dengan senyum manis.
" Astagfirullah,jantung gue apa kabarr??!!" Batin Eunwoo sambil memegangi dada nya.
"Kenapa?" Tanya Lisa heran.
"Nggak, gapapa" jawab Eunwoo yang masih mencoba menetralkan jantung nya.
Lisa Terkekeh kecil, sangat imut.
"Yawlohh Ngebet nikahಥ‿ಥ" batin Eunwoo.
"Yank,kalo besok kita nikah gimana?"
"H-HAHH?!!!"
Udahlah, Eunwoo ga beres ngajak anak orang ngebet nikah:)
Yoo
Ini Cuma nge revisi Cerita yg sblm nya yaa!!
Jadi yang nungguin Cast idol Cowo yg udah di request kmrn,tungguin aja,masih cari cari inspirasi nih:>
Sebenernya tuh yaa,inspirasi nya dah dapet,cuma masalah nya ada di 'MAGER NGETIK!' itu aja:)