14. Meet again

967 68 0
                                    

HAPPY READING GAISS❤️





"Kiyowo"


***********************——————-






"Kalian berempat silahkan duduk di belakang yn dan woozi. Yn, woozi angkat tangannya!" Yn dan woozi angkat tangan.

Mereka berempat membungkuk dan mengucapkan terimakasih ke ssaem lalu jalan menuju tempat duduk mereka.

"Sekarang buka buku halaman 127!" Perintah ssaem memulai pembelajaran.


Skip selesai belajar


Kring...kring...kring....



"Kita lanjutkan minggu depan. Sekarang kalian boleh istirahat." Ucap ssaem, setelah itu langsung keluar kelas.


Woozi pov
"Kantin ga?" Gw nyenggol lengan yn pake sikut gw. Dia cuman ngangguk.
"Ywd ayo!" Gw udh berdiri dr kursi dan mau pergi ke kantin. Tapi tiba-tiba ada yg nahan tangan gw,

"Sorry.."

Gw liat ke belakang dan menampakan 4 anak baru yg tadi. Yn juga jadi berhenti dan noleh ke arah yg sama. Gw senyum dan nanya. Gw emng ga cuek ke orng cuman ya muka gw kaya orng cuek aja.

"Kenapa?"

"Eemm.. boleh minta tlong ga?" Kata slah satu dari mereka, kalau g slah si namanya renjun.

Gw naikin alis gw seakan bertanya "apa?" Dia yang ngerti langsung ngomong

"Tolong kasih tunjuk kantinny, kita gtw kantinnya dimana hehehe" kata dia sambil garuk kepalanya yg ga gatel. Temen-temenny yg lain cmn cengengesan aja. Gw beralih natep yn. Mereka berempat kayakny bingung ngeliat gw natep yn dengan muka bertanya. Trs si yn cmn nangguk aja.

"Ywd ayo, sekalian. Gw jg mau ke kantin soalny." Gw langsung keluar jalan ke kantin begitupun dngn yn. Sedangkan mereka berempat ngekor dibelakang kita.

End woozi pov


Mereka sekarang lagi ngelewatin koridor. Sepanjang koridor banyak yg ngomongin yn.

"Eh ada yn tuh"

"Gila cantik bngt sih, gw iri.."

"Yaampun jodoh gw"

"Enak aja! Calon masdep gw tuh!"

"Mimpi kalian semua!"

Bisa dibilang memuja" dan mendambakan yn. Entah itu yeoja ataupun namja. Apalagi setelah kejadian kemaren dikantin, saat yn melawan red velvet si ratu bully kampus. Banyak anak-anak yg mendukung sekaligus kagum terhadap yn.

4 anak baru [NCT DREAM] yg mendengar omongan anak-anak pun bertanya-tanya.
"Sebenernya siapa yn?".

Renjun, jeno, jaemin, haechan pov

Kita jalan ngikutin yn dan woozi. Kita juga denger semua omongan anak kampus yg ada di koridor. Mereka semua kagum sm yn. Emng si yn tuh cantiknya pake banget kita akuin, sayangnya dia dingin bngt. Kita ga pernah nemu orng modelan kaya dia sih. Tapi kenapa anak-anak sampe segitunya?

Ga kerasa kita udh sampe kantin. Kita ngeliat ada banyak orang kumpul, dan itu pasti anak-anak yg lain + hyung-hyung.

"Ehh... woozi yn, makasih ya. Gw langsung pesen makan aja." Kata jaemin

"Udh ad tmpat duduk?" Tanya woozi

"Udh kok. Itu brng anak-anak yg laen." Kata Haechan sambil nunjuk ke arah anak NCT.

Brother's! [BTS X NCT X SEVENTEEN] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang