CHAPTER 3

89 5 8
                                    


"direvisi setelah tamat"

"support and happy reading"


Flashback on,,,,

Hari ini shin mi alias ibu dari bei wei wei sedang mengikuti upacara pemberkatan para dewa-dewi untuk mempringati hari perayaan kerajaan qin yang ke seratus tahun lebih,, ratu pun banyak sekali menyiapkan beberapa bela sungkawan untuk para rakyat maupun sesembahan untuk para dewa-dewi...

Gemericik bunyi lonceng begitu nyaring terdengar sampai diluar kuil membuat semua orang yang mendengarnya akan berlutut syukur akan kehadiran para dewa...

para biksu yang melihat kedatangan para ratu pun ikut mengikuti ratu untuk memulai upacara persembahan..

Ratu shin mi juga sangat di hormati oleh banyak orang, selain terkenalnya dia sebagai ibu dari putri tercantik di seluruh negeri,,parasnya yang rupawan dan baik hati di kenal oleh banyak orang....

Ratu pun menjalankan rutinitas nya dan meninggalkan beberapa sesembahan kepada para dewa..

setelah selesai ritual para ratu maupun pengikutnya berdoa didalam hati masing-masing untuk mendapatkan rahmat dari para dewa-dewi..

Setelah menyelesaikan ritual yang cukup memakan banyak waktu shin mi pun berdoa kepada para dewa...

"ya,, dewa kumohon berkatilah putri ku bei wei wei dengan cinta dan kasih sayang dari calon suaminya nanti,,buatlah dia menjadi seorang yang dapat dibanggakan banyak orang dan bisa menjadi ratu yang dapat membantu calon suaminya kelak .." batin shin mi

Setelah menyelesaikan ritual dan berdoa shin mi pun pergi meninggalkan kuil untuk membagikan beberapa hadiah kepada rakyat,,namun sebelum dia membagikannya kepada rakyat dia pun berkunjung ketempat wanita peramal yang sudah sangat di kenal oleh para petinggi di istana,karena setiap ramalan yang di ucapkannya hampir semua menjadi kenyataan dan benar-benar terjadi,oleh karena itu shin mi tertarik untuk melihat masa depan anaknya.

.
.
.
.
.

Wangi asap sesajen begitu kentara diruangan gelap yang tak terkena sinar matahari..

bunyi seorang wanita tua yang mengucapkan mantra begitu bising terdengar di telinga..

Bunyi beberapa tapak langkah kaki membuatnya berhenti untuk membaca mantra yang dibuatnya..

Karena Dirinya sudah tidak terkejut lagi jika sang ratu dari kerajaan shin akan menemuinya karena dia sudah tau bahwa cepat atau lambat ratu shin mi akan menemuinya.
Dia pun menyeringai dibalik wajah senangnya.

"ada gerangan apa ratu kerajaan shin tiba-tiba datang ketempat yang tidak layak di huni ini.." lai bai sebut saja nama wanita peramal itu.

"aku ingin bertanya sesuatu padamu apa kau bisa menjawab pertanyaanku? "timpal shin mi dengan tersenyum

"aku sudah tau apa pertanyaan mu ratu"

"jika kau sudah tau apa,,,, "

Tiba-tiba lai bai pun memotong ucapan ratu shin mi,, dengan ucapan yang tidak di mengerti ratu shin mi..

"bercak darah di bagian bajunya ,wajah kotor yang penuh debu namun tidak menguarngi kecantikannya,cadar yang hilang entah kemana yang telah membuat seorang lelaki terpanah akan kecantikannya. . "

"apa maksudmu,"
"apa yang kau bicarakan,??"ucap shin mi bingung

Lai bai yang mendengar ucapan shin mi menyeringai "kau tidak akan bisa mengubah takdir ratuku, putrimu akan menikah dengan raja kerajaan bebuyutan mu sendiri dan sejarah akan tercipta dengan sendirinya.. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHINESE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang