bertemu hwall..?

16 3 0
                                    

"astagaa!!kenapa gue harus tersesat sih?trus gue harus nanya siapa?!"sedari tadi gadis itu tidak henti-hentinya mendumel,merutuki nasibnya.gadis itu bernama,Park Hyuna.
"haishh,lagian kenapa gue di pindahin si?!"

hey,sekolah lamanya bahkan berada di sebelah rumahnya.lantas kenapa dia di pindahkan ke sekolah yang berada 3 KM dari rumahnyaa?!!sungguh aneh.

"sekolahnya luas sih.yaa seluas cinta gue ke bias lahh.heh?!kok malah ngebucin njirr?!astagaa!"Hyuna menepuk jidatnya,merutuki tingkah alay-nya barusan.

"aissh,sudahlah.ini gue har__"
"heh!lu kenapa dah?gue liat-liat lu keknya lagi galau ya?"Hyuna melihat ke sampingnya,di sana,entah sejak kapan,sudah ada seorang cowok dengan senyum di wajahnya.

"kaga lah!gue tuh cuman lagi kesel aja"Hyuna menatap cowok di sampingnya ini,kalo di liat-liat,dia ganteng juga.

'cocok lah kalo di jadiin pacar' batin Hyuna

"kesel kenapa?"
"nyasar gue,daritadi gue muter-muter di sini mulu njirr"tersirat kekesalan di nada bicaranya.

"lu murid baru ya?"Hyuna membalasnya dengan anggukan singkat dan gumaman kecil.
"iya"

"pantes aja,hahaha.murid baru emang gitu,suka di usilin"cowok itu menatap Hyuna dengan tawa yang masih belum juga reda.
"di usilin?"Hyuna menatap bingung cowok di sampingnya,dia tidak mengerti maksud cowok itu.
"hooh.btw lu orang ke-13 yang pindah ke sekolah ini"
"angka keramat njirr"Hyena bergidik ngeri.Hyena itu tipe orang yang suka menyangkut pautkan hal-hal mistis dengan kehidupan sehari-harinya.

"katanya nih ya,katanya lho katanya.."
"ck,katanya apa?kata siapa?siapa yang berkata?"Hyena gemas dengan cowok itu karna terus saja mengulangi kata yang sama'katanya'

"pada zaman dahulu kalaa..."cowok itu menggantung ceritanya
"hiduplah seorang anak bernama Pupuk,dia biasa di panggil Pukpuk.dia punya kakak yang bernama Tanaman,biasa di panggil Tana.dan adik bernama Pohon,biasa di panggil popo"Hyena melanjutkannya dengan kata-kata keren ala dia.ah,ngawur lebih tepatnya.

"apasih?ngawur lu!"cowok itu menatap kesal Hyena,kesal karna ceritanya terhenti.
"ck,lagian lu mau cerita kek mau dongeng njirr"Hyena balik menatap kesal cowok yang saat ini sudah berdiri di hadapannya.
"gapapa dong,biar kek di pilem pilem gitu"
"serah lu dah.eh,nama lu siapa?gue lupa nanya tadi"entah kenapa Hyuna bisa melupakan itu.
"ck,baru nanya lu?daritadi ngobrol,tapi nanya nama baru sekarang?hah!ngga bisa di percaya!"cowok itu menatap Hyuna kesal
"biasa aja kali.muka lu minta di santet"
"eh?sejak kapan ada jasa santet muka?"cowok itu menatap Hyena dengan ekspresi MINBOK ( minta di tabok )

"aisshh,udahlah lupakan! sekarang kasi tau gue nama lu!"
"nama lengkap gue terdiri dari 11 huruf,dengan huruf awalan H,da__"
"tho the point aja oyy!berbelit belit lu kek ular!"Hyena menatap malas cowok itu
"ck,nama gue Heo Hyunjoon.panggil gue hwall"walau kesal,cowok itu tetap memberitahu namanya.jangan lupakan senyum manis tapi pahit di wajahnya.

"Ooh,nama gue Park Hyuna.panggil hyuna aja"Hyuna memperlihatkan senyumnya.
"siap.oh iya,sampe lupa gue.lu kelas berapa?"tanya Hwall
"kelas 11 IPA 2.lu?"
"kelas kita hadapan.gue kelas 11 IPA 4"Hyuna menanggapinya dengan mengangguk-anggukan kepalanya.
"ayok ke kelas!gue anter lu!"Hwall menarik tangan Hyuna,membawanya pergi dari tempat yang menjadi saksi awal pertemuan mereka.

dan tanpa mereka sadari,mereka melupakan obrolan penting yang tadinya menjadi topik pembicaraan mereka😏

- Bersambung -
gimana part awalnya? dari 1-10,cerita ini dapet rate berapa?
^•^•^•^•^•^•^•^
dukung cerita ini dengan vote ( suara ),cara beri suaranya mudah kok,tinggal pencet bintang (⭐️).dan comment ( komentar ),caranya dengan memberi saran,kritik dan lainnya.sekian terima kasih☃️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ghost school [ yuryeong hakgyo ] ~ the boyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang