18 | Give You My Heart

1.4K 169 7
                                    


- BOURNE -

▪️▪️▪️

"Apa rasanya di tolak seorang gadis?" Tanya jaehyun dari arah belakang. Suara itu terdengar sedang mengejek seseorang yang ada didepannya.

"Tidak buruk" kekeh jungkook

"Ck.. apa kau merasa tertantang untuk mendapatkannya?"

"Hmm," jawab jungkook tanpa melihat jaehyun yang mulai berjalan di sampingnya.

"Cah.. kalau begitu berjuanglah sobat" ucap jaehyun menepuk pundak jungkook

Hari ini adalah hari terakhir mereka di pulau Muuido, sekaligus menjadi hari terakhir bagi jungkook dan jaehyun untuk berpartisipasi dalam kegiatan di Siveś. Setelah ini mereka akan benar-benar berpisah dan mulai mengejar impian masing-masing. Jadi kegiatan hari ini sengaja dibuat khusus untuk angkatan kelas 3 agar mereka dapat mengukir kenangan. Dengan begitu, mereka dibebaskan dari menulis laporan kegiatan dan diizinkan keluar dari area perkemahan. Banyak diantara mereka sudah pergi berjalan entah kemana, sementara jungkook dan jaehyun masih bingung dengan apa yang akan mereka lakukan.

Jaehyun dan jungkook hanya berjalan tanpa tahu kemana arah mereka akan pergi. Beruntung mereka bertemu seunkwang di tengah perjalanan. Mereka lalu berjalan mendekati seunkwang yang terlihat serius memperhatikan lingkungan sekitarnya untuk menjadi bahan laporan.

"Yak seunkwang-ie" panggil jungkook dan jaehyun membuat seunkwang menoleh.

"Eoh hyung!"

"Apa yang kalian lakukan disini? Bukannya kalian bebas jalan-jalan hari ini?"

"Hmm.. tapi jalan berdua dengan jaehyun sangat membosankan, apa tugasmu sudah selesai?" Tanya jungkook

Seunkwang menggeleng, "aku sangat benci membuat laporan, ini sangat membosankan" keluh seunkwang

"Apa kau mau bergabung?" Tanya jaehyun

"Kemana?"

"Menikmati masa muda" tambah jungkook sembari merangkul seunkwang

Jaehyun dan jungkook lalu membawa seunkwang hingga masuk ke dalam mobilnya dengan paksa, "yak hyung! Laporanku belum selesai! Apa kalian menculikku huh?!"

"Kau tidak akan di keluarkan dari sekolah hanya karena tidak membuat laporan" kata jaehyun santai.

"Kau gila? Bagaimana jika aku dihukum?!"

"Kau tidak akan dihukum mati, jadi tenanglah" sambung jungkook membuat seunkwang menggila.

"Yak kalian!"

Jungkook dan jaehyun lalu tertawa puas melihat tingkah seunkwang. Tak pikir panjang, jungkook langsung menancapkan gas mobilnya. Dari bangku belakang, seunkwang hanya bisa termenung meratapi nasibnya yang belum menyelesaikan laporan. Sementara jungkook dan jaehyun terlihat sangat menikmati kesengsaraannya. Hal buruk yang harusnya seunkwang hindari dari awal adalah, bergabungnya jungkook dan jaehyun dalam Bad mode mereka. Karena jika sudah begitu, maka mereka akan melakukan hal yang gila bersama.

Seunkwang menganga saat jungkook dan jaehyun berhenti di sebuah tempat yang biasa digunakan orang dewasa untuk minum alkohol.

BourneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang