Chapter 3: (Y/n)'s POV

875 172 2
                                    

Hello~

Sudahkah liat Doyoung hari ini? Monangis aku huhu bayiku udah gede lagi 😭😭😭


Happy reading!^^



~°~°~


"Pagi, (Y/n)!"

"Pagi, Hyunsuk!"

"Hyung, aku tidak disapa nih?"

"Hey, apa yang kau bicarakan? Kau dongsaeng kesayanganku. Tentu akan kusapa." Hyunsuk merangkul bahu Doyoung kemudian sedikit menyeretnya untuk mulai berjalan.

Doyoung yang harus menunduk karena perbedaan tinggi itu langsung memberontak. "Hyung, sakit tahu!"

"Ahh, dasar lemah," ledek Hyunsuk kemudian mempercepat langkah sehingga Doyoung terseret-seret mengikutinya.

Melihat interaksi itu, aku hanya bisa tertawa. Mereka tampak seperti adik-kakak sungguhan. Membuatku iri namun juga senang.

Sudah menjadi rutinitasku untuk berangkat sekolah bersama adikku dan Hyunsuk. Kami akan berjalan bersama sampai depan kompleks, lalu berpisah karena arah yang berbeda.

Senang sekali rasanya mengetahui bahwa Hyunsuk berteman sangat baik dengan Doyoung karena mereka punya hobi yang sama—menari—dan bergabung dalam klub yang sama. Hal itu membuatku lebih sering bertemu Hyunsuk karena ia seringkali bertamu ke rumah selepas latihan dengan Doyoung. Terkadang ia hanya datang untuk menyapaku kemudian pulang. Di lain waktu ia hanya minum, kemudian mengajakku berkeliling kompleks sebentar.

Aku merasa seperti Hyunsuk sengaja datang ke rumah untuk menemuiku. Dan untuk alasan

"Dadah Hyung! Dadah Noona!" Doyoung melambaikan tangan ketika tiba waktunya berpisah. "Hyung, jaga Noona baik-baik ya?"

"Siap!" Hyunsuk langsung menggenggam tanganku. "Dadah, adik kecil!"

"Hey! Jangan pegang-pegang Noona!"

"Tidak dengar, wleee ...." Dengan langkah cepat lelaki itu menarikku menjauh dari Doyoung. Kekehan geli keluar dari bibir kami.

Setelah cukup jauh, Hyunsuk melepaskan genggamannya. Tanganku yang hangat mendadak dingin. Namun aku hanya tersenyum dan melihat lurus ke depan mengingat ada banyak siswa lain yang berjalan di sekitar sini.

"Ngomong-ngomong soal hotteok yang pernah kubahas," ucap Hyunsuk, "—aku tahu penjual hotteok yang sangat enak. Apa kau mau pergi denganku akhir pekan ini?"

Senyuman lebar langsung menghiasi wajahku. Aku tak bisa menahan kebahagiaan yang meletup-letup dalam dadaku. "Tentu .... Aku akan pergi ke mana pun kau akan membawaku."






Tbc~

Modus dimulai~

Once Again [Treasure Imagine Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang