Chapter 1

7.5K 443 50
                                    


^HAPPY READING^

.

.

Hinata berjalan sembari menggandeng lengan sang kekasih memasuki kantin, mengambil di mana mereka biasa duduk dan memesan makanan. Mereka selalu menjadi pusat perhatian terutama Uchiha Sasuke dan Hinata pun bersikap tak begitu peduli.

Uchiha Sasuke memiliki wajah super tampan, jadi bukankah wajar jika banyak wanita yang menyukainya? Bahkan akan aneh jika tak ada yang meliriknya. Dan Hinata sudah lelah harus menghadapi mereka jadi cara terbaik adalah berdamai dengan segala pesona yang di miliki oleh sang Uchiha Sasuke.

"Sasuke, akhir pekan ini, ayo berkencan...aku ingin ke aquarium Chuaraumi  "ucap Hinata.

"Hm"Sasuke menganggukan kepalanya menyetujui dengan mata yang fokus ke ponselnya, Hinata tersenyum lebar sembari menikmati makananya.

"kau sudah berjanji, jangan membatalkannya lagi kali ini"

"tentu saja"balas Sasuke dengan yakin lalu memindahkan helaian rambut Hinata agar ia bisa memakan katsudonnya dengan benar. Mata segelap malam itu memperhatikan Hinata yang melahap makanannya dengan senang, bahkan tanpa malu ia memesan menu lain. Sasuke jadi penasaran kemana semua makanan yang di makan Hinata selama ini.

Hyuuga Hinata salah satu gadis paling beruntung di Konoha University, gadis yang mampu membuat sejuta wanita iri karena berpacaran dengan Uchiha Sasuke.

Gadis yang biasa-biasa saja namun mampu menaklukan sang bungsuh Uchiha, asal usul yang biasa-biasa saja, wajah yang tak bisa di katakana terlalu cantik namun tak bisa juga di katakan jelek. Hyuuga Hinata hanyalah gadis biasa dengan keberuntungan dewa.

Bagaimana bisa ia meluluhkan pria yang menduduki posisi pertama untuk di jadikan pacar dalam poling beberapa majalah? Uchiha Sasuke itu lebih terkenal di banding dengan para model di luar sana.

***

Hinata menatap penampilannya, ia menggunakan kaos berwarna putih berlengan pendek, jeans dan jaket yang menutupi lengan mulusnya serta sneakers berwarna putih. Simple dan nyaman, Hinata menyukai itu.

Ia pun mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada Sasuke bahwa mereka akan bertemu nanti dan tak perlu menjemputnya, mengingat jarak Istana Sasuke dan apartemen tua ini sangat jauh yang di balas Sasuke dengan kata oke dan juga meminta Hinata agar berhati-hati.

Hinata mengulung rambutnya asal, sekarang sedang musim panas jadi ia akan lebih jika ia tak menggerai rambut panjangnya, meski selalu menjadi alasan pertengkarannya dengan Sasuke makanya itu Hinata membawa jaketnya.

"semoga kali ini Uchiha-Sama, tak akan mengomel"guman Hinata terkekeh.

Hinata selalu berpakian Casual, entah berkencan atau ke kampus bahkan sang sahabat Yamanaka ino sampai terheran-heran bagaimana ia bisa menakluk Sasuke jika penampilannya terlalu biasa. Jadi Hinata sering bercanda dengan mengatakan bahwa ia memang terlahir beruntung yang membuat ino ingin menjambak rambutnya.

Baru saja ia mengambil tas hendak pergi, ponselnya bergetar pertanda pesan masuk dan tertera nama Sasuke di sana.

From : Sasuke

Hinata aku tak jadi datang, ada urusan mendadak..

Berkencannya kita lakukan minggu depan saja...

Maaf...

Akan ku hubungi nanti....

Hinata menghentikan pergerakannya lalu tersenyum simpul menjawab pesan itu dengan kata ok. Siapa yang mengatakan bahwa Hyuuga Hinata itu beruntung? Siapa yang mengatakan bahwa Hyuuga Hinata mampu menaklukan Uchiha Sasuke? Manusia mana yang mengatakan Hinata tak berjuang untuk mendapatkannya?.

I'M (NOT) OKAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang