"Kalian akan kukalahkan!!!" Magma Seijin mengeluarkan pedangnya.
"Kami akan mengatakan hal yang sama padamu," Seven mengambil Eye Slugger, Astra dengan tongkatnya dan Leo menggunakan nunchaku.
Pertarungan sengit tak dapat dihindari lagi, mereka adu senjata. Ditambah lagi adanya penjaga, tapi semangat bertarung para ultra tak mengecil. Seven dan Astra dengan mudahnya mengalahkan para penjaga sementara Leo menghadapi Magma Seijin secara langsung.
"Kau akan membayar ini alien bodoh!!" Leo berkata dengan berani.
"Heh! Yang ada kau akan mati di tanganku," Magma Seijin memutus rantai nunchaku Leo.
"Bagaimana ini?" Yumeko panik.
"Kita adu fisik, bersiaplah sayang," ujar Leo.
"Baiklah ayo kita lakukan,"
Leo bersama Yumeko dan Magma Seijin mulai adu fisik, pukulan sampai tendangan di lancarkan oleh kedua pihak. Biarpun lelah, mereka tak menyerah.
Seven dan Astra sudah selesai membasmi penjaga dan kini sedang membantu Leo melawan Magma Seijin, tapi tiba-tiba Magma Seijin menghilang alias teleportasi.
"Kemana dia!?" Seven, Leo dan Astra mencari Magma Seijin.
Tanpa disadari, Magma Seijin muncul di belakang mereka dan menembakkan sinar energi sehingga mereka terjatuh.
"Si...sial," Seven, Leo dan Astra terkena serangan dadakan itu.
"Bagaimana? Aku yang akan memenangkan pertarungan ini," Magma Seijin mengangkat pedangnya hendak mau menebas mereka. Yah mereka cuma bisa pasrah dan menutup mata.
1 detik.....
2 detik......
3 detik......
4 detik......
5 detik.......
"Kenapa?" Astra bertanya-tanya.
"Hah??" Mereka membuka mata dan cukup terkejut akan kehadiran seseorang yang menahan pedang musuh.
"Zoffy nii-san," ucap mereka bersamaan.
"Zoffy???" Yumeko bingung.
"Zoffy adalah pemimpin para Ultra Brothers," jawab Leo.
Zoffy melempar Magma Seijin sejauh mungkin, lalu muncullah pasukan bantuan yaitu Ultra Brothers.
"Kalian tidak apa?" Tanya Zoffy.
"Kami baik," jawab Seven.
"Jack nii-san, Ace nii-san, Taro nii-san, bagaimana kalian sampai kesini?" Tanya Leo.
"Jadi sebenarnya....."
Bentar lagi mau akhir pertarungan dan Audis mau kasih bocoran dikit kalau Leo dan Yumeko akan nikah lho......
Ikuti kelanjutannya!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RIGHT HERE WAITING FOR YOU (END)
FanfictionApa jadinya jika seorang Ultraman Leo yang dikenal keras, dingin dan juga cuek menemukan dan mencintai gadis SMA yang ternyata jauh lebih muda dibanding dirinya? "Kau orang pertama yang menemani hatiku yang kesepian ini, meskipun kamu lebih tua dari...