Sakit ✈

120 16 6
                                    

Libur-libur mantab jiwaku sudah berlalu seminggu yang lalu jadi balik lagi ke kandang macan alias sekolahku tercintrong.

Para siswa siswi udah berbaris dibawah teriknya matahari pagi, baris berjentrek kayak ular naga tangga panjangnya, malah nyanyi plak!.

"Ini kenapa sih ga jalan-jalan, panas coyy" keluh Iza sambil ngibas-ngibas tangan ke depan mukanya.

"Sabarr neng, ga mung koe sek panas" sahut Vita. (Ga cuma kamu yang panas).

Acara panas-panas menunggu giliran jalan udah, emang pagi ini mataharinya terik punggung aja rasanya udah kayak ada wisata air terjunnya. Jalan sekitar 2 km terselesaikan tanpa masalah dijalan tapi di kelas jelas bermasalah karna panas plus haus dikantin udah umpyeng-umpyeng bikin pusing karna banyak orang.

Baru juga slonjoran di lantai minum sama kipas-kipas.

Aku suka body goyang mama muda
Mama muda, janda anak dua.

Kenapa pula ada janda anak duo, mana pake speaker kelas kurang mantul apa kelasku? Tik tokan aja ngajak berjamaah.

"Nih bentar lagi yang bucin abis pasti lagunya" tebak Lia.

"Hiya po?" Sahutku setelah minum.

Rambut warna warni bagai gulali ,Imut lucu walau tak terlalu tinggi, Pipi chubby dan kulit putih, Senyum manis gigi kelinci
Membuatku tersadar, Bentuk cinta itu
Ya kamu.

Glek glek. Suara air yang merosot dari tenggorokanku. Kenapa sekarang Lia jadi cenayang?.

"Wihh cenayang lo" ujar Vita yang di rujuk malah cuma nyengir kuda.

Sekarang aku lagi antri ke kamar mandi buat ganti baju dari baju olahraga jadi baju pramuka alias baju coconut.

Pelajaran pertama segera di mulai.

Wadaw! bellnya udah bunyi sedangkan aku masih dikamar mandi.

"Udah belom? Udah bell" tanya Iza yang didepan pintu.

"Sek-sek bentar" balas Vita yang tengah memakai sabuknya.

"Dah yuk" Izapun membuka pintunya, jadi kita tuh ganti berjamaah biar cepet udah biasa juga sih. Hehe.

Kita buru-buru ke kelas untung sekarang kelasnya dibawah jadi enak. Pelajaran pertama itu bahas Inggris dan gurunya killer abis jadi, doa aja slamet-slamet. Pas baru aja duduk.

"Oke good morning" nahkan gurunya tuh on time, kalo ga disiplin ntar disuruh nutup pintu dari luar. Haduh jangan sampai.

*****

Sekarang hari udah mulai sore dan pelajaran formal udah kelar, tinggal ekstra pramuka aja. Selesai solat ashar kita isi perut dulu di kantinnya bu Bambang karna bekalnya udah abis buat makan siang tadi. Beli soto sama nyruput es teh aduhay, nikmat manakah yang engkau dustakan?.

"Eh nda" ujar Iza.

"Hm, ngapa?" Sahutku, sumpah dikantin tuh adem sore-sore gini mana anginnya kenceng silir-silir bikin ngantuk.

"Gw di follback dong sama Kak Ivan itu"

"Terus apa hubungannya sama gw?" Tanyaku, ya aneh aja dia yang di follback kenapa harus laporan ke aku? Emang aku komandan yang harus dilaporin?.

"Hm ini nih, suka lemot. Dia bener bukan gebetan lo?" Sumpir ini anak ya salam, untung temen.

"Udah berapa kali gw ngomong zeyeng? Hm?" Ujarku geram.

"Ihh gw sebenernya juga kepo loh?" Imbuh Lia.

"Halah kalian ini, gw juga sih hehe" tolong, Sebenernya pada kenapa? Kenapa pada kayak perkutut yang di lombain nyaut-nyaut terus.

Aerospace Eagle// Slow UpTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang