sebelum mulai aku mau bilang kalo suka banget sama gambar diatas haha😭♡♡
*****
H-3 sebelum pensi—
"Pemberitahuan! Kepada seluruh siswa yang merasa telah terdaftar sebagai peserta pensi harap berkumpul di aula untuk melakukan technical meeting"
Begitu jelas pengumuman yang disampaikan untuk seluruh murid di sekolah. Samantha yang tengah tertidur di tengah kelas jadi agak terkejut dan merasa gugup tiba-tiba. Iya, dia bahkan tidak pernah latihan bernyanyi dan tiba-tiba sudah diadakan technical meeting untuk persiapan acara.
Hueningkai sempat mengguncang tubuh Samantha untuk membangunkannya dari mimpi.
"D-3, Sam.. kamu lupa kalau harus nyanyi buat aku? Technical meeting tuh, semangat yaa!" Kata Hueningkai bahkan saat mata Samantha belum sepenuhnya terbuka untuk Hueningkai.
"Ayo bareng" ajak Taehyun yang tiba-tiba sudah menghampiri bangkunya.
Samantha sedikit terkejut sembari mengusap-usap matanya. Ia mengerutkan dahi setelah tahu yang mengajak barusan adalah Taehyun.
"Apa sih gue bisa sendiri" katanya lalu pergi meninggalkan Taehyun dengan Hueningkai.
"Kejar Hyun.." Hueningkai mendorong Taehyun untuk segera pergi menyusul Samantha.
Seperti yang telah Hueningkai minta, Taehyun benar-benar berlari menyusul Samantha bahkan meninggalkan Beomgyu yang seharusnya pergi bersamanya.
"Lah?? Tuh anak lari kenapa Kai?" Beomgyu terheran-heran melihat Taehyun berlari mendahuluinya.
Hueningkai tersenyum pura-pura tidak tahu sambil mengangkat kedua bahunya.
"Duluan ya.." ucap Beomgyu sebelum pergi meninggalkannya.
***
Technical meeting berjalan dengan sempurna. Semua orang paham dan mencatat yang perlu di catat.
"Sam, mau nyanyi Spring Day nya BTS versi bahasa inggris?!!" Barusan memang Beomgyu yang tiba-tiba nyeletuk kaget karena di papan sudah ada tulisan kalau Samantha dari kelas IPA 1 akan menyanyikan lagu Spring Day dari BTS.
Harusnya ini biasa saja dan tidak terlalu spesial. Tapi karena Beomgyu yang suaranya nggak terkontrol membuat semua mata tertuju pada Samantha.
Beomgyu yang menyadari itu langsung meminta maaf dengan sopan di depan teman-teman OSIS nya.
"E-eh sorry-sorry.." katanya.
Kembali pada atmosfer awal. Ruangan melanjutkan membahas soal penampilan berikutnya dari jurusan IPS.
"Malu-maluin banget kenapa sih lo.." bisik Taehyun di tujukan pada Beomgyu.
Samantha yang duduk di samping mereka bahkan merasa lebih malu kalau di bandingkan dengan Beomgyu.
"Ya kan gue kaget anjir Hyun! Spring Day loh ini Spring Day, gila!" Beomgyu sendiri yang gregetan padahal yang menyanyikan Spring Day bukan dia melainkan Samantha.
Samantha yang mendengarnya pun langsung menanggapi, "emang kenapa sih kalo gue bawain Spring Day, bakal jadi masalah ya?"
Beomgyu buru-buru menoleh pada Samantha.
"Sam, Spring Day lagu favorit gue sepanjang masa. Gue percaya kalo lo bakal bawain yang terbaik" ucap Beomgyu sembari mengacungkan dua jempol di depan Samantha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sibling ✓
FanfictionYang katanya kembar tapi mereka jelas berbeda. Hueningkai dan Taehyun hidup di dua kubu yang tidak sama, sangat amat berbeda. Mereka juga memiliki jalan hidup masing-masing. Meskipun mereka memutuskan untuk berjalan bersama-sama, tetap mereka berbed...