Annyeonghaseyo yeorobunKetemu lagi dengan author gaje:^
Hari ini cuaca di jakarta sangat mendukung untuk tidur. Hal ini pun sangat di manfaat kan oleh seorang gadis yang tak kunjung bisa lepas dari kasur kesayangan nya.
Hari ini adalah hari senin, sudah seharus nya ia bangun awal waktu agar, tidak terlambat kuliah pagi.
Sang ibunda pun sudah lelah membangun kan putri nya dengan berbagai cara tapi, syella (nama gadis itu) tetap saja menolak dengan berkata "jangan pisah kan aku dari kasur ini karna, kami sudah saling mencintai"
Bukan bunda nama nya kalau, tidak punya seribu cara untuk membangun putri nya yang sedang menjelma seperti kerbau.
*candaYakkGaess
Cha gia ireona chaa gia!!!
*alarm jin bts yang di putar oleh bunda syella*
Tak lama syella pun terbangun, dan senyum-senyum gaje, melirik bunda nya. (yang sangat tau mood putri nya) lalu berjalan gontai untuk mandi, dan bersiap-siap berangkat kuliah. Tanpa, menyentuh sarapan nya dan bergegas pamitan untuk berangkat kuliah dengan motor scoopy kesayangan nya yang tertempel banyak stiker mang ( karakter BT21 jung hoseok bias nya)
Skipp
Setelah mapel kuliah pagi ini selesai, syella memutuskan untuk menerima tawaran sahabat nya niken, untuk sekedar nongkrong di kaffe belakang kampus.
"Syel lu beneran suka banget gitu sama korea? Tapi, lu jangan baper yak gw seriusan cuma nanya doang"
"Iya gitu deh, kenapa ken??"
"Gpp sih, eh btw gw kemarin gw ke mall. Terus liat case hp ini ucul banget, dah gitu gambar karakter kesukaan lu, dan ada bonus foto bias lu, yang sering lu bikin sw itu lhoh." ujar niken memberikan case hp beserta bonus pict hoseok bts.
"Wahh makasih yakk gw seneng banget, di hari trakhir gw lu ngasih ini"
"Iya sama-sama tapi, jangan ngomong gitu dong kan lu cuma mau ke konser doang besok lagi pula lu ngk mungkin selama nya ninggalin gw kan?"
Hehe ngak tau, tiba-tiba aja mulut gw ngomong gitu. Intinya besok w ngk tau harus sedih atau seneng soalnya mau ke temu jeyhoppppp (sambil triak).
"Tapi, lu ngomong dah kayak orang mau mati ajh. Jangan mati dulu lu, sayang tuh tiket konser harganya mahal🤣🤭"
"Walaupun gw mati. Gw harus tetep ketemu bias gw"
"Tapi, tadi gw ngomong gitu cuma bercanda syell. Yaelah neng gila kali tuh otak, kalo udah mati masa masih mau ketemu bias yang ada bias lu takut kali."
"Bodo amat gw kalo jadi hantu pasti tetep imut ngak nyeremin kayak lu"
"Eh tapi, lucu juga yakk kalo hantu cwe yang lainya kan sibuk mainin rambut sambil nyanyi lingsir wengi, dan jerit-jerit kesakitan. Nah lu mah kalo jadi hantu, pasti bakal sibuk mainin lightstick sambil nyanyi spring day dan jerit-jerit nge fanchat (KimNamjoon, KimSeokJin, Minyoongi, JungHoseok, ParkJimin, KimTaehyung, JeonJungkook BTS yeaayyy)"
"Hahahaa njirr ngakak gw tapi, lumayan juga nih bakat lu buat ngelawak. Eh btw gw mau cabut dulu yak. Thanks nih hadiah nya."
"Iya hati-hati lu, bawa motor nya. ciee buru-buru yang mau ke konser besok tenang ae semua tugas dosen ntar w kirim ke lu, lewat Email."
KAMU SEDANG MEMBACA
miss ghost from Indonesia
Fantasy"Jika aku beri kamu kesempatan akan kah kamu bisa bahagia?" ujar sesosok tak terlihat penuh cahaya. Kisah ini mencerita kan Tentang cinta seorang fangirl yang menjadi arwah kesasar dikorea dan berkesempatan bertemu bias meskipun, dalam kondisi yang...