Pesan masuk dari Joochan.
Joochan 💕
Besok... Jangan lupa ditaman belakang sekolah ya, temen aku pengen ketemu. See you ^^
Iyaa, see you too ^^
Donghyun masuk kedalam rumahnya.
******
Keesokan harinya.
" Cieeeeee ngedate lo sama Joochan "
Ledek Jihoon ketika Donghyun baru saja mendudukan diri dikursinya. Kangmin yang mendengar ocehan Jihoon langsung berbalik badan.
" Ngedate bareng siapa hah? Pantes lo semalem ga login kart rider anjir, gue nginvite lo "
" Iye maap.. Gimana mau mabar anjir kalo gue nya aja lagi kesemsem hahaha "
" Dih najis bucin " celetuk Jihoon.
" Ga ngaca nih anak gajah seoul " Balas Donghyun.
" Lagian kan gue bukan semata-mata ngedate yang niat dari awal modus buat pdkt... Ya gue nyari kostum buat pensi, informasi aja " kata Donghyun sambil ngeluarin buku-bukunya.
" Hilih basi banget modusnya, pegel gue ngadep belakang mulu " kangmin begeser menghadap lagi ke depan.
" Si embul juga kemaren ngedate loh, gue juga.. Lo juga dong Min punya gebetan biar triple date.. Kasian gue sama lo molor mulu dirumah tiap minggu "
Celotehan Donghyun hanya dibalas jari tengah oleh Kangmin." Btw.. Tumben lo ga dapet kado? "
Tanya Jihoon tiba-tiba." Biarin lah.. Walau tumben juga.. "
" Hmm... Iya juga si.. "
" Heh! Gue lupa bilang.. Kangmin lo ngadep dulu sini Min! "
" Apeu lagi dah? " Kangmin memutar tubuhnya malas.
" Gue kemaren kan ngedate sm Joochan.. Masa Joochan bilang yg suka ngasih hadiah ke gue itu temennya dia... Terus gue diajak ketemuan nanti siang abis makan ditaman belakang... "
Kangmin sama Jihoon diem mereka lagi mencernaan cerita Donghyun.
" Kontrasepsi macam apa ini?!!! " histeris Jihoon dapet pukulan keras dari Donghyun.
BUK
" LO KOK GEBUK GUE HYUN?! " Jihoon ngegas ga diterima digebuk Donghyun.
" Konspirasi bego! Kontrasepsi.. Lo kata Donghyun mau slebew apa! Euuu pengen tak hiiihhh " Kangmin gemes sendiri ke temannya itu.
" Ya maap! Typo dikit nih mulut elah jangan digebuk juga dooong " Jihoon sebel.
" Lo si kalo ngomong difilter dong jing! Malu gue punya chairmate macem lo ah anjir, dikira gue ngedidik yang nggak nggak lagi " Donghyun buka suara.
" Iyee maap buset dah, lanjutin itu konspirasi apaan si Joochan bilang tau yang ngirim hadiah ke lo,Hyun? "
" Jangan bilang selama ini yang ngirimin hadiah si Joochan sendiri?! Ebujukk bisa gila kegirangan nih anaknya Woohyun wahahahaha " Komentar Kangmin yang diberi hadiah pukulan penggaris dari Donghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
أدب الهواةDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)