Chapter 48

9.4K 606 102
                                    

Shen Yao Ran berjalan ke arah meja makan, namun langkahnya melambat saat melihat orang lain di antara Si Yan Hao dan He Lian.

Siapa lagi jika bukan Qing Yi Ren.

Saat ini, Qing Yi Ren sedang berbicara dengan Si Yan Hao, dia beberapa kali mengeluarkan senyum lebar.

" Shen Yao Ran, cepat duduk." melihat kedatangan Shen Yao Ran, He Lian berteriak dengan antusias menunjuk kursi yang ada di sebelahnya.

Saat itu, Qing Yi Ren dan Si Yan Hao menoleh dan mereka melihat ke arah Shen Yao Ran.

Qing Yi Ren dengan benci melihat Shen Yao Ran, semenjak dia mengetahui Shen Yao Ran sudah bertunangan dengan orang lain, dan masih pacaran dengan Si Yan Hao, dia merasa sangat jijik dengan sifat murahan yang ada pada Shen Yao Ran.

Adapun Si Yan Hao, dia tidak berbicara banyak dan fokus dengan makanan yang ada di depannya.

Shen Yao Ran duduk di sebelah He Lian. Dan menatap semua orang satu - persatu. Dan berkata dengan sedikit menyesal. " maaf membuat semua orang menunggu."

" Tidak menunggu sama sekali, aku tidak akan bertanya mengapa kamu telat, tidak apa - apa, pasti ini juga berat untukmu." He Lian tiba - tiba melotot pada Si Yan Hao. " ini pasti karena Yan Hao tidak bersabar dan sedikit merepotkanmu."

Shen Yao Ran mendengar kata - kata ambigu dari He Lian dan sedikit bingung untuk menjawab.

Qing Yi Ren mengeratkan pegangannya pada sendok.

Dia lupa, hari ini sudah sangat malam dan Shen Yao Ran masih ada di kediaman tua Si, itu berarti Shen Yao Ran sudah ada di sini dari siang.

Apakah hubungan mereka sudah berjalan cukup jauh? Tapi Shen Yao Ran tidak pantas bersanding dengan Si Yan Hao.

Shen Yao Ran terlalu murahan, dan Qing Yi Ren tidak mau menyerahkan Si Yan Hao begitu saja padanya.

He Lian mengambil piring penuh nasi dan mengambil beberapa sayur dan daging ke piring Shen Yao Ran.

" makanan ini sangat bergizi, itu bagus untuk menambah energi." He Lian terus menyendokan makanan yang dilihat ke piring Shen Yao Ran.

Qing Yi Ren merasa sangat iri.

Sebagus apapun perlakuan He Lian padanya, dia tidak pernah mendapatkan perhatian penuh dari He Lian. Dan Shen Yao Ran yang hanya dua kali bertemu He Lian bisa mendapatkan perhatian lebih.

" ambil ini juga ... " Si Yan Hao mengambil minuman dan menyimpannya ke sisi Shen Yao Ran.

Shen Yao Ran melihat ibu dan anak secara bergantian, mau tidak mau sedikit terbatuk ringan.

Dia di perlakukan sangat baik seperti ini.

melihat tidak sengaja pada Qing Yi Ren, matanya hampir keluar dari tempatnya karena marah.

Shen Yao Ran sedikit terkejut.

Awalnya dia melihat bahwa Qing Yi Ren selalu menjadi gadis yang baik dan masuk akal. Tidak seperti Shen Lin Xia yang mudah iri dan Shen Ling Li yang munafik. Qing Yi Ren tidak memiliki perilaku jahat. Namun untuk mendorongnya pada sifat ini, sepertinya seseorang menghancurkan batas kesabarannya dan membuat Qing Yi Ren penuh dengan kebencian.

Merasa tidak nyaman dengan permusuhan, Shen Yao Ran dengan tipis tersenyum. " Qing Yi Ren, sebelumnya kamu marah padaku tentang sesuatu, itu? "

Qing Yi Ren mengubah wajahnya menjadi lebih ramah dan menjawab.
" Hanya salah paham, aku harap Nona Muda Shen tidak memikirkannya."

Untuk memanggil Orang lain dengan terasing, sepertinya keintiman beberapa hari yang lalu hanya ilusi.

Qing Yi Ren tidak lagi memanggil "Yao Ran" dan menggantinya dengan sebutan "Nona Muda Shen" yang berarti Qing Yi Ren tidak lagi menganggap Shen Yao Ran teman.

" jika seperti itu, maka lupakan." Shen Yao Ran tidak peduli jika Qing Yi Ren membuang keakraban sebelumnya dan mulai makan.

Dalam dua menit kemudian, He Lian akan berbicara banyak hal dengan Shen Yao Ran, mengenalkan semua sisi Kediaman tua Si dan berkata sangat menyesal karena tidak bisa membuat Shen Yao Ran melihatnya secara langsung.

Shen Yao Ran hanya menjawab dengan ringan. Dan sesekali tersenyum dengan kaku.

Si Yan Hao terseyum lebar saat melihat ekspresi Shen Yao Ran dan dari waktu ke waktu akan memperhatikan setiap ekspresinya.

Di sisi lain, Qing Yi Ren seperti patung dan kehadirannya tidak terlihat, dia hanya bisa menunduk dan fokus makan.

Karena sudah cukup malam, Qing Yi Ren dengan cepat pergi dari kediaman tua Si saat sopir menjemputnya di depan gerbang.

Dia hanya mengucapkan selamat tinggal singkat sebelum sosoknya benar - benar menghilang.

" Lalu, saya juga akan pulang. Ini sudah sangat malam." melihat kepergian Qing Yi Ren, Shen Yao Ran membawa tas kecilnya dan berbicara.

" Shen Yao Ran lihat betapa gelapnya malam ini, tidak baik seorang gadis pulang sendirian tidak tahu kejahatan apa yang akan terjadi nanti, bagaimana jika menginap saja? " ucap He Lian dengan lembut menawarkan.

Shen Yao Ran melirik Si Yan Hao untuk meminta pertolongan. Dengan bibir merah yang sedikit mengkerut dan wajah yang khawatir.

Si Yan Hao melihat wajah kelinci kecil Shen Yao Ran yang memohon, dengan sedikit tawa berkata pada He Lian. " tidak apa - apa, aku akan mengantar Shen Yao Ran sampai ke rumah."

He Lian sedikit kecewa namun dia segera kembali tersenyum. " Baiklah, hati - hati di jalan."

Setelah itu Shen Yao Ran dan Si Yan Hao keluar kediaman Tua Si dan masuk ke dalam mobil yang sudah terparkir rapih, mereka masuk ke mobil.

Feng Cang baru saja akan mengambil kunci mobil untuk mengemudikan mobil namun Si Yan Hao sudah menjalankan mobil dan mobil itu melaju keluar dari gerbang.

Bibir Feng Cang terbuka lebar, ini pertama kalinya dia melihat Tuan Muda mengemudikan mobil untuk seorang gadis. Sepertinya Nyonya muda masa depan ini cukup berharga.

" Apa yang sedang kamu lihat? Berwajah bodoh seperti itu ... " Kepala pelayan memukul bahu Feng Cang dengan keras.

" aduh ... Sakit sekali." Feng Cang berteriak kesal.

Kepala pelayan tertawa dan dia mulai bertanya. " Hei ... Apa yang kamu lihat sampai memperlihatkan ekspresi barusan."

Feng Cang menghela nafas dan kekesalannya menghilang dan di gantikan dengan wajah yang cukup penuh kebingungan. " Apa kamu tidak lihat perlakuan Tuan muda pada gadis dari keluarga Shen itu, semuanya bahkan baru kulihat, bahkan dengan mantan tunangannya, Nona Qing, tidak sebagus itu."

Kepala pelayan berseri dan tertawa bahagia. " itu bagus, meskipun Nona Muda Shen dingin tapi sepertinya dia bisa melelehkan sikap Tuan Muda, dan untuk Nona Qing Yi Ren dia hanya masa lalu untuk apa di pikirkan untuk kedua kalinya, dan untuk selanjutnya, kita harus bersiap - siap menyambut Nyonya muda masa depan ini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang