"Mikirin kamu aja udah senyum-senyum sendiri, apalagi dapat notif dari kamu."_RayaFaeyza.
.
.
.
.
.
.___________
PovkelasRaya.
Raya serta sahabat nya sedang mengobrol di kelas Raya, karena semua kelas sedang free jadi mereka bisa berkumpul.
Ting..
Tiba-tiba hp Raya berbunyi membuat Raya mengalihkan tatapan dari sahabatnya, untuk melihat isi notif itu.
@AlbyRafaelN16_ follback you
Deg..
"Di follback." batin nya.
Seketika Mata Raya melotot membaca notif instagram nya. karena memang Raya sudah lama memfollow akun instagram Alby dan sekarang benar-benar tidak bisa dipercaya Alby memfollback dirinya.
Raya menghembuskan napasnya beberapa kali.
"Huh.. Tarik napas! Tenang Ray. Tenang," gumam Raya dengan senyum yang tidak luntur.
April, Rere dan Naysa yang melihat Raya seperti itu merasa heran.
"Kenapa lu Ray?" tanya Rere heran.
"Tau nggak?" tanya Raya pada mereka.
"Nggak lah! Lu juga belum kasih tau kita ogeb!" ucap Rere kesal.
"Bentar-bentar gue tarik napas dulu," ucap Raya, menghembuskan napasnya. Lalu mendekatkan wajahnya pada mereka.
"Gue di follback sama Alby," ucap Raya pelan seraya tersenyum girang.
"What! yang benar lu?!" teriak Rere, Naysa dan April serempak. Membuat semua orang yang berada di kelas menatap meja mereka.
"Jangan berisik ogeb!" ujar Raya kesal.
"Hehe.. Maaf Ray reflek," ucap Naysa dengan kekehan nya.
"Tapi beneran Ray lu di follback?" tanya April menetap Raya penasaran.
"Beneran. Kalian nggak percaya?" tanya Raya menaikan sebelah alisnya menatap mereka. dibalas gelengan oleh mereka.
"Nih liat notif dari hp gue," ujar Raya sambil meletakan hpnya di atas meja.
Rere langsung mengambil hp Raya dan melihat jelas notif dari akun Instagram Raya bahwa isinya @AlbyRafaelN16_ follback you.
"Anjir beneran!" ujar Rere kaget, yang membuat Naysa dan April mengambil alih hp Raya di tangan Rere, untuk melihat isi notif itu.
Mereka berdua melebarkan matanya setelah membaca notif instagram Raya.
"Wah.. gila Ray!" ucap Naysa menatap Raya dengan binar.
"Gue nggak gila!" sewot Raya.
"Maksud gue, gila aja lu benar-benar di follback Alby Ray," ucap Naysa, Raya hanya tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raya Faeyza
Novela Juvenil"Ya ampun! Nggak senyum juga udah ganteng apalagi senyum," ucap murid cewe dengan halunya. "Ganteng banget ka Alby," puji gadis lainnya. Masih banyak lagi yang secara terang-terangan memuji ketampanan seorang Alby. Sedangkan Raya masih mengontrol h...