AUTHOR POV:
"Permisi"Yoon menghampiri sebuah gedung dengan model kue,sesuai alamat yang dipegangnya.Sekarang dia sedang mencari pekerjaan.Kebetulan tadi dia liat brosur lowongan pekerjaan.Ternyata ada alamatnya.Dan dia sekarang ada dihadapan gedung kue itu.Dia mencoba menanya seorang satpam yang menjaga gedung/toko itu..
"Permisi,pak"Yoon.Bapak satpam itu menengok,"Eh..nee,ada apa ya?"Pak satpam.
"Pak,ini saya mau ngelamar kerja.Ini saya dapat brosurnya,kira2 ada gak?Ini pak"Yoon menyerahkan brosur itu ke bapak satpam itu.
"Oh iya,masuk saja nanti kasih brosur ke mbak yang di sana tuh.Nnti di anter ke tempat kerjanya"Pak satpam,sambil ngasih lagi brosurnya.Karena benar,itu adalah brosur kerjaan di sini.Yoon langsung masuk,dan berjalan menuju tempat yang ada seorang perempuan yang berdiri."M..maaf,saya disini mau lamar kerja,ini brosur nya,saya disuruh ke sini dengan bapak itu"Yoon dengan sopan.
"Ok,bagus.Ayo ikut saya menuju ruang boss disini"Perempuan itu berjalan duluan,Yoon mengikuti dari belakang.Mereka menuju ke ujung lorong.Sebelum masuk,perempuan tersebut mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Permisi,boss.Ini ada yang mau lamar kerja"Perempuan itu.
"Silahkan masuk"Boss di dalam.Perempuan tersebut langsung membuka pintu,dan menyuruh Yoon duduk di kursi."Ini boss,ada yang mau ngelamar kerja.Ini brosurnya.Permisi"Kata perempuan itu lalu keluar.
"Oh ya..kenalin saya Kim Taehyung,bos disini"Boss nya Yoon/Kim Taehyung."Ehem..oke..jadi kamu mau ngelamar disini?Umur mu berapa?"Taehyung.
"Umurku 19 tahun"Yoon
"Ok,disini kan minimal umurnya 18,sementara kamu 19.Apa kamu sudah lulus?"Taehyung.
"Sudah,bos"Yoon
"Ok..kalau begitu,saya ambil formulir nya dulu...emm"Tae,sambil buka laci meja nya.Dia mengambil 1 formulir."Ini ya diisi dulu"Taehyung.Yoon dari tadi merhatiin Taehyung soalnya..udah lah gaes klen tau kan?Ganteng banget.Makanya Yoon ngeliatin terus.Dia juga cantik pake banget sih,walaupun kismin.Eh ggg.Author nya gak ngatain ya,🌝🤣
Yoon ngisi setelah diberi pulpen.Taehyung cuma liatin aja.Yoon deg-deg an,gak tau kenapa.Bosnya atau Tae itu kayaknya muda juga.Dan keknya masih seumuran sama Yoon,atau lebih 1/2 tahun gitu.MENURUT YOON YA.
Yoon mengisi nama panjang,umur,alamat tinggal,dan lainnya.Yang sering harus diisi di formulir.Setelah selesai,
"Oke baiklah,karena pekerjaan terkahir adalah menjadi chef.Jadi kamu dapet bagian chef,apa kamu mau?"Taehyung
"Mau,saya pinter masak kok.Soalnya dulu les"Yoon
"Baiklah,bagus sekali,ya sudah nanti baju chef dan lainnya yang dibutuhkan,ambil di ruangan sebelah ya.Ini kertas formulirnya nanti kasih aja"Tae
"Iya,terimakasih.Permisi"Yoon keluar.~Cantik juga~Kata Tae dalem hati,setelah Yoon keluar dari ruangannya.
"Umurnya 19, Sementara gue 20 tahun,beda setahun"TaeYoon menuju sebuah ruangan yang terdapat kaca.Yoon mengetuk pintu,
"Masuk"Ucap seseorang dari dalam.Yoon pun membuka pintu,dan duduk~
"Ini..formulirnya"Yoon."Ini yang tadi dari ruangan bos ya?Orang itu.
Orang itu melihat formulir sekilas,dan meletakkan nya di laci.
"Baiklah.Tunggu nee,saya ambilkan bajunya dulu"Menuju suatu lemari yang penuh baju."Chef ya?"Orang itu.
"Nee"Yoon.Ternyata orang itu bernama 'Park yeeri'.
Park yeeri:Kok tau?🤔
Author:Dari name tag!
Park yeeri:Ouh.Maapkeun,ngegas.
Author:Hem.Back tho the story!
"O iya perkenalkan nama saya Park yeeri.Umur saya 19 tahun,panggil saja yeeri"Park yeeri.
"Yoon.19 tahun"Yoon.
"Oh..umur kita sama ya?"Yeeri.
"Nee"Yoon.
"Panggil aku yeeri saja.Boleh aku minta nomor teleponmu?"Yeeri.
"Nee,habis ini ya"Yoon.
Yeeri hanya mengangguk,lalu menyerahkan kostum chef ke Yoon."Ini kostum nya,ukuran badan nya berapa ya?"Yeeri.
"L"Yoon.
"Ok..aku kira M"Yeeri.Setelah selesai...
"Akhirnya selesai juga"Yoon,segera keluar dari gedung/toko tersebut.
Tiba2 ada yang memanggilnya..
Dan ternyata....
Siapa ya kira-kira?👀
Penasaran??
Jangan lupa di VOTE dulu ya!
Okeh,
Lopyu🌻🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
~Chef Beautiful🌻
RandomCeritanya itu,Yoon Soo Hye hidup sebatang kara.Orang tuanya bekerja diluar kota.Semenatara dia sendiri.Dia belum mendapat pekerjaan,Yoon Soo Hye biasa dipanggil Yoon,yun.Tapi paling singkat nya itu 'yun'.Ia berumur 19 tahun.Dia sudah lulus kuliah.Yo...