Saat mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba seseorang datang dihadapan mereka berdua, ternyata dia adalah Rose.
“gue udah duga, pasti ini perbuatan lo kan..lo yang menciptakan vampire baru itu” Jackson berteriak kepada Rose.
“itu bukan urusan lo..cepat serahkan dia, gue yang menemukan dia duluan..” jawab Rose.
“apa kata lo tadi, jadi selama ini lo mengejar Jennie..? tapi kenapa..?” Jackson.
“itu bukan urusan lo..cepat serahkan” teriak Rose.
“gak akan...gue gak akan serahkan Jennie ke wanita keji seperti lo..” jawab Jackson.
“oke…kalau begitu gue akan mengambilnya secara paksa..” kata Rose.
Rose mulai menyerang Jackson, dan Jackson juga membalas serangan Rose. Mereka berdua berkelahi selama 7 menit, kemudian Rose berhasil dikalah kan dan Rose mundur dan berlari pergi meninggalkan mereka berdua.
“itu…tadi siapa..? kenapa dia ingin mengambil aku..?” tanya Jennie yang kembali ketakutan.
“tadi Rose, dia vampire jahat..dia berbeda dari aku, dia minum darah manusia, tapi itu menjadi pertanyaanya..kenapa dia mengejar kamu..apa yang mencuri perhatiannya dari kamu sampai ingin mengambil kamu..” Jackson memberi penjelasan ke Jennie.
“terus bagaimana dengan ku..? aku benar-benar takut kap.” Jawab Jennie.
“kamu terlalu berbahaya kalau pulang, kalau boleh tau kamu dirumah tinggal sama siapa..?” tanya Jackson.
“aku sama ayah ku kap, kami hanya hidup berdua..” jawab Jennie.
“itu dia, kalau kamu pulang itu akan menjadi lebih berbahaya untuk orang tua kamu..gimana kalau sekarang kamu ke rumah ku dulu, sampai ku pastikan apa tujuan Rose mengincar kamu” Jackson memberi saran terhadap Jennie.
“…” Jennie tidak menjawab dan hanya terlihat berpikir, Jennie terlihat cemas..terutama dia juga sudah tau kalau Jackson ternyata juga vampire.
“tenang aja aku udah bilang kan..aku gak akan menyakiti seseorang, aku gak seperti mereka..aku bisa jamin keselamatan mu” kata Jackson lagi saat mengetahui rasa cemas di wajah Jennie.
“baik kalau begitu kap..” jawab Jennie dengan singkat.
*Rumah Jackson dkk*
“hyung…kita mau apakan orang ini.?” tanya Bambam yang melihat orang yang sudah mereka ikat.
“wahh…dia bener-bener vampire baru..? oppa..apa yang oppa lakukan dengan makhluk ini” tanya Lisa yang ikut ngumpul.
“ikat di kursi yang biasa kita gunakan untuk tes kejujuran aja, tunggu sampai Jackson hyung datang” jawab Jinyoung.
“baik hyung..” jawab Bambam dan membawa orang yang terikat itu ke kursi seperti kata Jinyoung.
“lalu Jackson oppa kemana oppa..?” tanya Lisa lagi ke Jinyoung.
“dia masih mengantarkan Jennie pulang..” jawab Jinyoung.
“ah..gitu..” jawab Lisa dengan santuy.
*beberapa menit kemudian*
Saat Jinyoung, Bambam dan Lisa kumpul tiba-tiba Jackson datang.
“hyung kita harus melakukan ap….” kata-kata Jinyoung terpotong gara-gara melhat Jennie yang datang ke rumah mereka.
“ah…kalian gak usah khawatir, Jennie sudah tau tentang kita..” celetuk Jackson karena melihat semua orang terlihat panik.
“whait, kap…apa mereka juga seorang…” kata-kata Jennie yang juga terpotong.
“iya…” Jackson.
“…” tanpa berkata-kata lagi Jennie terlihat takut dan memutuskan pergi dan keluar dari rumah itu.
Saat Jennie pergi dan keluar dari rumah, Jackson menyusul Jennie.
“Jen..tunggu, kalau kamu keluar dan pulang ke rumah itu akan semakin berbahaya bagi ayah kamu” Jackson menarik lengan Jennie yang terus berjalan.
“lalu aku harus bagaimana kap, aku kira dirumah kapten cuman ada kapten…tapi ternyata se ramai itu, apa lagi mereka semua juga vampire..” Jennie.
“aku sudah bilang kan, kamu gak perlu takut, kita semua gak seperti mereka…kita semua gak nyakitin orang, kamu tau kan aku sama Bambam adalah seorang polisi..apa kamu pernah tau kita berdua melakukan tindak criminal,,? Enggak kan..jadi kamu gak usah takut, oke..” kata Jackson.
“baiklah kalau begitu..” dengan santuy Jennie menjawab nya.
Mereka berdua kembali ke rumah Jackson.
*Rumah Jackson*
Saat Jennie duduk di sofa, Jinyoung, Bambam dan Lisa duduk dan hanya memperhatikan Jennie.
“kalian kenapa terus memperhatikan aku..? emang ada yang salah..? apa aku terlihat seperti makanan buat kalian” tanya Jennie.
“yaa..yaa..yaa..kalian ini apaan sih, apa kalian gak pernah melihat seorang cewek lain..selain Lisa..?” tanya Jackson yang datang dari dapur sambil membawa minum untuk Jennie.
Dengan perasaan yang masih waspada, Jennie melihat dan mencium cangkir yang dikiranya berisi hal yang tak wajar.
“ah..tenang aja itu cuman kopi biasa, bukan darah atau hal aneh yang lainnya” jawab Jackson yang mengetahui tingkah Jennie.
Saat sudah diyakin kan Jackson, Jennie langsung meminum kopi yang ada di dalam cangkir.
“hyung…kenapa hyung membawa Jennie ke rumah..?” celetuk Bambam.
“iya hyung, karena sepertinya dia terlihat takut..” sahut Jinyoung.
“kalian dengar dulu…gue membawa dia kesini karena ada sesuatu yang akan gue sampaikan..” Jackson.
“apa hyung…apa ada sesuatu yang penting..?” Jinyoung.
“ini sangat penting, Lisa coba cek cctv dekat minimarket delima..” pintah Jackson.
“baik oppa..” jawab Lisa yang langsung berdiri dan mengambil leptopnya.
.
.
.
~beberapa menit kemudian~Bersambung…
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire detective [Got7_Blackpink] END
VampirosPada tahun 2000 Sekelompok remaja yang datang dari negara Korea Selatan ke negara Indonesia dengan tujuan mencari vaksin untuk menghilangkan sebuah virus yang ada di dalam tubuh nya. Salah satu dari mereka adalah peneliti yang hebat, sementara 2 lai...