ROOKIE DATING { 16 }

1.3K 136 8
                                    

______

hari ini sudah memasuki awal bulan agustus, berarti sisa beberapa minggu lagi untuk mempersiapkan special stage mereka, Nct maupun Izone semuanya bekerja keras untuk penampilan ini, salah satu nya untuk memperlihatkan kepada para fans mereka.

sekarang hari libur bagi mereka, Minju dan Jaemin memutuskan untuk bertemu, akhir akhir ini mereka jarang berkomunikasi baik melalui Line ataupun bertemu, karena mereka juga di sibukan dengan kegiatan masing masing yang padat, apalagi Izone sekarang juga tengah bersiap untuk comeback jepang mendatang.

Jaemin dan Minju memutuskan bertemu di salah satu caffe yang teletak jauh dari ibu kota, masing masing dari mereka membawa manajer nya agar tidak ketahuan.

akhirnya Minju sampai terlebih dahulu,setelah memesan minuman,ia hanya menunggu sambil mengobrol dengan sang manajer.

"Minju, udah berapa bulan sama Jaemin?" tanya sang manager kepada Minju.

"emm...mau 2 bulan kayak nya" ucap Minju sambil mengira ngira.

"jangan sampe ketahuan ya, bisa bisa saya yang dimarahin gara gara gabisa ngurus yang kayak gini" ucap sang manager.

"iyaa tenang aja, Minju juga jarang ketemuan apalagi sekarang kan padet banget sama jadwal" ucap Minju.

sang manajer hanya mangut mangut saja, ia percaya dengan ucapan Minju, karena ia tau Minju anak yang tidak bisa berbohong, berbeda jika yang berbicara itu Yena.

akhirnya Jaemin dan Manajer nya pun datang, Jaemin dan manajer nya sudah memesan minuman lalu pergi kemeja yang sudah di tempati oleh Minju.

"ju udah lama ya? sorry banget tadi macet kesininya" Jaemin merasa bersalah telah membuat kekasihnya itu menunggu, jaemin orang yang ga tegaan.

"engga kali, lagian aku juga kan ditemenin sama Manajer aku" ucap Minju sambil tersenyum.

melihat Minju tersenyum seketika Jaemin lega, untung saja Minju bukan orang yang banyak mau.

Jaemin memang mem booking seluruh isi caffe agar tidak ada yang melihat mereka terutama fans dari Jaemin. jadi sang manager berpisah tempat agar mereka bisa berduaan.

"ju kangen banget tau gaa" ucap Jaemin sambil menggenggam tangan Minju.

"maaf ya aku lagi banyak jadwal juga, lagi persiapan comeback jepang bulan oktober nanti" ucap minju sambil mengusap rambut Jaemin.

"kamu udah latihan buat special stage nanti? jangan terlalu cape ju" Jaemin mengingatkan Minju, karena hari ini Jaemin melihat wajah Minju sekarang pucat, ia tahu Minju akhir akhir ini banyak sekali kegian, mulai dari MC, persiapan comeback,dan latihan untuk special stage mereka.

"engga kok tenang aja jaem, aku malah seneng aku banyak kegiatan" ucap Minju sambil tersenyum.

"syukur deh, kalo butuh istirahat, istirahat yaa, gaboleh maksain, nanti pacar nya Jaemin sakit" ucap Jaemin dengan puppy eyes nya.

"di depan fans km aegyo aja gapapa, kalo depan aku jangan ya" ucap Minju.

"emang kenapa kalo depan kamu?" tanya Jaemin bingung.

ROOKIE DATING || JAEMINJUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang