6| Ganteng Banget!?

132 20 1
                                    

THANKS FOR YOU READING ❄

"Jis?"

"Hello!"

"Woy!"

Jisoo Tersentak tak kala Taehyung meneriaki nya tepat di Kuping Miliknya, Dapat Jisoo Rasakan Gendang Telinga nya Berdengung.

Walaupun Gadis itu Tersadar, Tapi dia Masih diam Meresapi Kejadian Yang baru saja di timpa nya.

"Huh? Kenapa Tae?" gadis itu celingak-celinguk kesana-kemari.

Taehyung mendengus Lalu menepuk pundak Jisoo,"Lo kenapa? Kok bengong? Ada masalah?" Taehyung menjebak Jisoo dengan berbagai pertanyaan.

Jisoo cengengesan dan menggaruk kepalanya,"Gue ga papa kok? Emang gue Kenapa?" tanya Nya.

Taehyung memutar matanya malas,"Lo bengong sambil Mikir sesuatu? Kenapa?" penasaran menyelimuti Hati sang Lelaki.

Jisoo Terkekeh lalu kembali menggaruk kepalanya,"Ehm... Itu, Kok jantung gue berdetak ya?" pertanyaan Aneh yang Taehyung Terima, membuat nya tertawa terpingkal.

"Gue kirain apa Jisoo!? Ya kalo Jantung Lo Berdetak? Berarti lo masih Hidup lah!" sepertinya Manusia di samping Jisoo ini memiliki Kepekaan 40% Saja.

Jisoo menggeleng Cepat,"Bukan itu Taehyung!? Jantung gue berdegub Cepat banget!?" unjuk nya yang masih penasaran dengan Keadaan sang Jantung.

Taehyung menampakkan wajah Blank nya,"Lo harus periksa ke dokter deh Jis?! Gue takut Jantung Lo kenapa-kenapa!" desak Nya seraya mengguncang kan Tubuh Gadis di sebelahnya.

"Oke deh, Gue bakal periksa ke dokter Nanti," Jisoo setuju.

Entah kedua orang ini terlalu Polos, Atau Terlalu bodoh, Mungkin mereka sejenis Alien yang turun ke Bumi?
-

-

-

Dua insan Bermarga Kim ini saling Tertawa Ria, Hingga tak sadar dengan orang di depannya.

"HALLO!?" pekikan keras terdengar, dan berasal dari Meja Jisoo dengan Taehyung.

Terlihat seorang Gadis yang tengah berdiri seraya memeluk erat Lengan sang kekasih.

"Kayanya Rumor Kalian pacaran itu emang Bener ya, Kemana-mana Berdua, Istirahat Berdua? GUE DO'AKAN KALIAN BERJODOH!" ucap nya dengan penekanan di akhir.

Jisoo Bingung, Kenapa dia jadi di Jodoh-jodohin gini Sama Taehyung?

"Eh Rose? Chanyeol? Kenapa kesini?" Taehyung tak ingin Basa Basi.

Langsung bertanya dengan Kedua orang yang Ternyata Rose dan Kekasih nya Chanyeol, Dan ya... Chanyeol Mantan Jennie.

"Ini!" Rose menyodorkan Secarik Kertas Berbentuk Persegi ke Meja.

Jisoo melongo.

"Jangan lupa, Lusa Dateng Ke Acara Ulang Tahun Gue ya," unjuk nya, Jisoo melihat Isi Kertas Tersebut.

"Oh ya, Jangan Lupa pakai Topeng ya," suruh Rose lagi."Satu sekolah gue undang semua, Jadi Lo berdua wajib Dateng ya," lanjut nya.

Tanpa menunggu Persetujuan Jisoo dan Taehyung, Rose dan Kekasih nya langsung beranjak pergi begitu saja.

"UNDERSTAND!" |VSoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang