PROLOG

17 4 0
                                    

dipagi hari yang sangat sejuk udara membuat para kaum pelajar bersemangat sekolah.sudah jam 07:00 banyak siswa siswi yang berda disekolahan.berbeda dengan halnya dengan anak bandel ini mereka sedang asik nongkrong dibelakang sekolahan untuk menggombal sipenjual cantik.selang beberapa menit mereka pun menuju kegerbang sekolah hanya hitungan 10 detik gerbang sekolah hampir tertutup tapi dengan adanya si devalex prathama anak paling bandel dari mereka,mereka pun terselamatkan dari hukuman maut dari guru Bk pak wawan.tak hanya 1 guru bk yang berada di sekolah itu ada 8 guru bk dan yang paling galak melebihi galaknya kak ros  adalah pak wawan.pak wawan tak segan segan memberi hukuman yang sangat berat buat yang melanggar aturan disekolah ditambah lagi dengan dogi pak wawan yang selalu mengawasi ketika ada yang dihukum.sangat menakutkan bukan.

Batagan (Bandel tapi ganteng) itu julukan para siswa siswi untuk anak bandel tersebut.mereka persis seperti geng motor yang banyak sekali anggota tapi mereka bukan geng motor,mereka adalah persatuaan anak bandel dijakarta.anggota anak bandel kira kira ada 50 orang lebih ,dari seluruh anak bandel sekolah yang didirikan ayah deva dimana mana(sekita 6sekolah yang didirikan oleh ayah deva,1 sekolah yang didirikan oleh ayah deva adalah sekolah favorit).anak bandel disekolahan SMAN2 AYANGCEMPAKA memiliki anggota 30 anak dari 500 murid.dari 30 anak tersebut 7anggota inti yang sangat bandel .dari ke30 anak bandel semua anak ganteng ganteng dan manis,ditambah dengan anggota inti yang sangat ganteng.tapi ada kelebihan dari anggota anak bandel ini,kelebihannya apa?.kelebihannya adalah mereka sangat pandai dalam pelajaran olahraga bahkan mereka sering memenangkan pertandingan dimana pun itu,membuat guru guru sayang untuk mengeluarkan'sebendel bandelnya mereka tanpa mereka sekolahan kita tak akan dijuluki sebagai sekolahan olahraga  terbaik' ujar sang kepala sekolah apabila setiap staf guru meminta mereka dikeluarkan,guru guru pun bersyukur dengan keberdaan mereka dikarena kan mereka mempunyai kelebihan.'sebandel bandel mereka ,mereka akan berubah tapi tidak untuk sekarang mungkin kedepan'ujar wakil kepala sekolah.

mereka ber7 berjalan dikoridor sekolah menuju kewarung mang ojo untuk bolos.anak anak lain sudah pada ngumpul disana tapi tidak untuk anak 7 ini.5 menit kemudian mereka ber7 sampai diwarung mang ojo.diwarung mang ojo adalah warung yang berada dibelakang sekolahan yang sangat aman untuk bolos.

keheningan tercipta.hanya ada suara sutil dan wajan mang ojo yang sedang menggoreng gorengan.

seketika aldi memulai pembicaraan untuk menghilangkan keheningan.

"Eh lu tau gak"

"gak"ujar farel menyahut yg sedang makan gorengan

"makanya dengerin dulu ngapa"

"gue sebenarnya suka sama Lita Atika"ujar aldi malu malu

uhuk!uhuk!(farel batuk tersedak gorengan)

"apa?!apa lu bilang?!ulangi sekali lagi?!"all diwarung mang ojo

"gue suka sama lita"ujar aldi mengeraskan sedikit suaranya

"serius lo?"ujar bimo yang melotot didepan muka aldi

"iya gue serius tau"

"tunggu bentar.Lita Atika anak populer itu kan ?yang temennya pacarnya bimo kan?primadona disekolahan kitakan?yang ikut geng anak cantik itu kan?"ujar iky banyak tanya

"weh nerobos terus lu ky"ujar aldo santai

"iya itu,kenapa emang?lu juga suka"

"hahahahha"iky ketawa

"kenapa lu ky?"ujar farel sambil melemparkan kulit kacang yang ada disebelah piring gorengannya kemuka iky

"Njirt muka gue"ujar iky melempar balik kulit kacang kefarel

DEVARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang