7 ninja pedang generasi baru (Chapter 11)

4.4K 495 7
                                    

Di siang yang cerah kau berjalan untuk berbelanja dengan sarada untuk membeli oleh oleh untuk pulang 3 hari lagi, tapi saat masuk di sebuah gang kau melihat ada seseorang yang tergeletak dan bersimbah darah meminta pertolongan.

"T-tolong.......siapa saja......tolong"ucap seseorang.

"Sarada apa kau dengar itu?"ucapmu bertanya kepada Sarada dan sarada hanya mengangguk.

"Asalnya dari gang sempit itu"ucapmu lalu pergi menuju gang sempit itu, dan betapa terkejutnya kau ternyata orang itu adalah haciya, orang yang pernah menculik dan menjadikan Denki sebagai sandera.

"Haciya?! A-apa yang terjadi kepadamu?"ucapmu lalu melakukan ninjutsu medis untuk menyembuhkan lukanya.

"Sarada bisa tolong ambilkan perban di tas belanjaan itu"ucapmu meminta tolong.

"Aku mengerti"ucap sarada lalu membantu (Y/N) memperban luka haciya.

"Syukurlah lukanya tidak fatal"ucapmu.

"T-terima kasih"ucap Haciya.

"Apa yang terjadi?"tanyamu kepada Haciya.

"Shizuma-san dia menyuruhku untuk menghajar Boruto waktu itu lalu gagal dan setelah itu aku mencoba untuk kabur, tapi shizuma-san dan teman temannya menghajar ku habis habisan"ucap Haciya.

"Shizuma? Siapa itu?"tanya sarada.

"Lalu dimana Boruto?"ucapmu bertanya.

"Tadi dia ada di ruang latihan akademi bersama dengan shizuma dan kagura dan mungkin dia juga akan di hajar oleh shizuma dan teman temannya"ucap Haciya

Lalu setelah itu kau berlari menuju ke tempat latihan yang ada di akademi Kirigakure.

"(Y/N) tunggu!!"ucap sarada menyusulmu dan di ikuti oleh haciya di belakang.

Kau berlari sekitar 5 menit lalu sampai di ruang latihan. Betapa terkejutnya dirimu, melihat Boruto yang telah pingsan tidak sadarkan diri dengan kondisi luka.

Lalu kau menghampirinya dan membawanya di sebuah ruangan tempat penyimpanan senjata ninja yang ada di akademi Kirigakure.

"Apa yang terjadi padamu Boruto?"ucapmu dalam batin sambil menggunakan ninjutsu medis untuk memulihkan luka Boruto.

Tak lama kemudian Boruto tersadar dari pingsannya lalu perlahan membuka kedua matanya.

"Ehmm......(Y/N).......sarada"ucap Boruto tersadar lalu terduduk.

"Syukurlah kau sudah sadar, sebenarnya apa yang terjadi dan dimana kagura? Bukankah tadi kau bersamanya?"ucapmu bertanya kepada Boruto.

"Mereka membawa kagura"ucap Boruto.

"Mereka membawa kagura? Siapa yang membawanya?"ucapmu.

"Mereka bilang 7 ninja pedang generasi baru"ucap Boruto.

"7 ninja pedang? Apakah mereka berusaha mencuri ke 7 ninja pedang yang ada di brankas? Apakah mereka menjadikan kagura sebagai sandera?"ucapmu.

"Entahlah, mereka mempengaruhi perasaan kagura"ucap Boruto.

"Maksudmu kagura bergabung dengan mereka?"ucapmu.

"Yang terpenting kita harus menyelamatkan kagura"ucap Boruto.

"Boruto!!apa yang kau pikirkan?!"ucap sarada.

"Maaf sarada, aku adalah ketua kunjungan ini. Dan tidak akan kubiarkan masalah apapun yang membuat kunjungan ini dibatalkan"ucap Boruto.

"Kalau begitu aku akan membantu mu"ucapmu.

"Haciya, sebenarnya apa yang terjadi antara Shizuma dan kagura"ucap Boruto.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang