Maba

3.3K 325 2
                                    

"gubrak!!"

"Dugh"

"Duk!"

"Prang!!"

Pagi ini dirumah Lisa suara gaduh Sudah terdengar.

Karna apa? Lisa telat mau ngampus bree,mana doi maba lagi.
Siap siap kena sembur Kating nanti.

Akhirnya dia nebeng Kaka nya aja lah, toh satu kampus juga,lagian nanti pasti Kaka nya bakal bantuin dia kalo disogok.wkwk dasar.

Pas udah sampe di kampus,semua orang natap dia kek pandangan seolah bila 'ngapain tuh cewe,kecentilan banget sama kating' khususnya kating yang bilang begitu.

"Buruan turun dek!" Titah Chanyeol.
"Ish,iya iya" kata Lisa menuruti perintah Chanyeol.

"Ntar bantuin gua ya bang!" Pinta Lisa.
"Hmmm, tapi ntar traktir gua dulu dikantin !" Jawab Chanyeol.

"Yaelah ni orang nyusahin bgt anjir,duit gua~" gerutu lisa.padahal kan duit dia ga mungkin abis Sampe 7 turunan,ayahnya aja si Siwon,pemilik kampus ini,sok mêlarat banget emang si Lisa.

"Huftt,untung kagak telat" kata Lisa saat sudah sampai di lapangan.

Bla...bla...bla...

Akhirnya sekarang waktunya istirahat,Lisa langsung cabut ke kantin bareng si Yuju,bespren nya dari orok.

Pas dia sama yuju Sampe di kantin,dia langsung cari keberadaan si tiang itu.

Eh tiba tiba....
"Nyari siapa mba?"

"Eh BANGSATTT!! Eh Astaghfirullahaladzim kasar" Lisanya kaget,trus dia ngumpat,abis ngumpat istighfar dah tu

Alhasil dia jadi pusat perhatian sekarang, Chanyeol mah bodo amat,dia ketawa keras banget,habis itu perut sixpack dia dicubit sama Lisa,malu maluin banget si punya Abang,kata Lisa membatin.

"Udah yuk buruan traktir gua" Kata Chanyeol lalu merangkul Lisa,yuju ditinggal,#poorYuju.

Chanyeol mesen makanan,Lisa sama yuju nungguin sambil main hp.

Pas mereka berdua lagi scroll IG.....

BRAK!

Ada yang gebrak meja mereka berdua.

Lisa sama yuju kaget,mereka berdua ga sengaja ngumpat.

"Eh monyet" latah yuju.

Lisa nya datar datar aja,orang dia pake headset.

"Heh! Gue peringatin sama Lo sekali lagi ya!jangan keganjenan Sama Chanyeol,dia pacar gua! Tau nggak?!!" Kata cewe itu ngegas.

"Engga" Jawab lisa polos. Perasaan pacar Kaka nya kalem,baik,kenal sama Lisa,lah ini bar bar sangad!

"Ihh! Lo tuh ya!" Cewe tersebut ancang-ancang untuk menampar Lisa,tapi tidak jadi karna suara Chanyeol menginstrupsi.

"Gausah coba coba nampar adek gua!" Kata Chanyeol keras.

Inget ya! Mereka udah jadi pusat perhatian di kantin sedari tadi.

"Lho?" Cewe itu bingung.

Lalu tiba tiba Wendy muncul dari tengah kerumunan.

"Nah ini baru pacar kakak gua,Lo siapa jir? Gakenal gua" Kata Lisa Nyinyir.

"Yeol! Aku kan pacar kamu" Rengek cewe tersebut.

"Eww,Sejak kapan?" Tanya Chanyeol jijik.

"Idih,Lo ganjen tuh Ama Abang gua,udah tau Abang gua punya pacar,masih aja di Deketin,sorry gua punya kaka ipar kek lu,pasti bisa nya morotin duit Abang gua doang" kata Lisa pedas.

Cewe tersebut malu,lalu ia pergi dari kantin.

"Kamu ngga apa apa sayang?" Tanya Wendy khawatir.

"Enggak kok kak,itu siapa si tadi?" Tanya Lisa.

"Itu namanya Cindy,dia terobsesi banget sama hartanya Chanyeol" Jelas Wendy

"Hihh, gila,punya kelainan dia" desis Lisa.

Sedangkan ujung kantin, seseorang sedang tersenyum sambil Bergumam.

"Hebat banget calon pacar gua" gumam Eunwoo sambil tersenyum sangat manis, Tebu aja sampe insekyur.

"Apaan wo?!" Tanya Sanha ngegas,kaget dia tuh Eunwoo bilang kek gitu.

"Lu mau kena gaplok si tiang?!" Tanya Moonbin.

"Usaha~,gpp kena gaplok,yang penting bisa jadian sama dia~".

"Dasar Kardus!"

Gatau dah gua nulis apaan😭✊
Mon map dah kalo jelek:(
Ga pede banget ini,mau publish:(

Yang penting up lah yaa hwhw:)

coffee's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang