Dahulu, aku terlahir sebagai gadis normal. Aku sama hal-nya dengan anak yang lain, Aku anaknya aktif, suka sesuatu yang baru, dan yang paling ku suka ialah menbuat gambar.
Aku memang mengerti akan fantasi apa yang aku buat apalagi itu berasal dari beberapa permainan atau Game bahkan dari Legenda atau cerita rakyat.
Suatu hari, para pasukan yang di bawah perintah Dr. Wolf, seorang dokter berwajah buruk rupa seperti serigala, menangkap orang tuaku dan membawanya ke sebuah lab dan melakukan sebuah Eksperimen yang bernama ' Legends Experiment ' ( = Eksperimen Legenda). Dimana semua orang akan di uji dengan vaksin misterius buatan Dr. Wolf.
Orang yang terkena vaksin itu akan mengalami mutasi pada tubuh mereka dan mengubah mereka menjadi sesoso yang terlihat seperti legenda hidup.
Saat itu aku bisa melarikan diri dari pandangan mereka, para pasukan anggota Dari Dr. Wolf. Hingga aku di anggap sebagai buronan yang di cari untuk melengkapi Eksperimennya. Dalam hati, aku ingin menyelamatkan orang tuaku. Namun dalam pikiranku, Dr. Wolf hanya ingin membalas dendam karena Ayahku menghalanginya.
Kupikir Ayahku seorang pemilik toko mainan tersohor, ternyata ada rahasia lain dari ayahku. Yaitu ayahku adalah mantan Asisten dari Dr. Wolf.
Aku berjalan, jalan, dan jalan, tanpa arah dan tujuan seperti pengembara yang tersesat. Disaat ada Pasukan dar Dr. Wolf mencari keberadaanku, aku bersembunyi di bayangan mereka*).
Aku melihat mereka mencariku sambil berkata..." Adakah yang melihat gadis cantik ini? Jika kalian menemukanya, kalian akan mendapatkan 1 Miliar Rupiah! " Aku pasti jadi buronan dengan hadiah termewah jika orang itu berhasil menemukanku.
Suatu hari, poster tenang ku sebagai buronan tersebar di mana - mana. Dan aku tidak tahu harus berbuat apa jika melihatku? Mereka pasti akan membawaku ke Dr. Wolf.
Aku berlari dan bersembunyi entah kemana, hingga aku bertemu seseorang. Saat itu aku nggak kenal siapa dia tapi dia mengajakku langsung kerumahnya.
??? : " Siapa nama Adek? "
Aku : " Purbaya, Purbaya saja. "
??? : " (???) jadi namamu Purbaya? "Suatu malam, aku tak bisa tidur namun aku melihat orang itu menelpon seseorang yang rupanya dia salah satu anggota dari pasukan yang di suruh Dr. Wolf. Setelah menduga bahwa orang itu suruhan dari Dr. Wolf, aku melarikan diri disaat dia tidak menyadarinya.
Tapi usahaku meloloskan diriku di gagalkan oleh salah satu dari pasukan itu. Lalu dia memasukanku kedalam mobil dan dibawa ke Lab Legend Experiment.
Disaat aku berada di lab tersebut, aku melihat keseluruh ruangan lab tersebut dan melihat Dr. Wolf secara langsung. Dia berkata...
" Bawa dia ke lab Grand Legend Muntation, sekarang! "Aku sempat memberontak tapi aku malah di bius oleh salah satu pasukan tersebut. Dan disaat sadar, aku berada di sebuah kapsul dengan jendela kaca. Dengan jendela tersebut, aku melihat apa yang mereka lakukan dan apa yang aku lakukan mereka melihatnya.
Berada di sebuah kapsul yang penuh dengan air dan sebuah alat pernafasan yang menutupi mulut dan hidungku, yang terhubung dengan tabung oksigen di luar kapsul.
Sesuatu muncul mendekatiku, Bukankah itu lengan robot yang dipangsang jarum suntik yang berisi vaksin yang berbahaya itu? Aku berpikir aku harus keluar dari sini dengan cara apapun. Karena aku tidak tahu harus bagainana, aku terkena suntikan dari vaksin tersebut. Dan disaat yang sama, aku tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUGSTER (Girl turn into a Legends man)
Fantasydua kehidupan yang berbeda antara menjadi seorang gadis remaja dan seorang pria misterius yang membuatku lupa siapa diriku yang sesungguhnya. Akankah aku bisa menerima takdir ku sebagai ' Bugster ' ?