Hallo, kalian semua, kangen ih nulis di lapak ini. di lapak kesayangan karena cerita ini tuh favorit saya banget dibanding karya2 saya yang lain. dan ternyata memang bener ya, apa yg dikerjakan dengan hati bakalan memuaskan hasilnya. kenapa sya ngomong gini ..... karena dlu waktu ngetik cerita ini bawaannya tuh semangat gitu dan ternyataaaaaaaaa ....
cerita ini akan diterbitkan jadi buku, ada penerbit yg meminang. Ya Allah Alhamdulillah, asli saya seneng banget, Cliff tokoh favorit saya akan bisa saya peluk dlm bentuk buku. kalian juga pasti pengin dong meluk Cliff dlm bentuk buku? makanya nabung ya dari sekarang sebelum pengumuman PO dibuka.
Di sini akan saya jelasin kenapa kalian harus beli versi bukunya.
pertama, di versi bukunya nanti gaya bahasa dan penulisan jelas lebih rapi karena udah proses editing sana-sini.
kedua, ada adegan yg gak saya tulis di wattpad, tapi saya tulis di versi bukunya. contoh: sejarah Rowan Dawson sebelum dia jadi pemimpin clan Dawson. yakin kalian gak pengin tahu sejarah hidup doi? wkwkwk
ketiga, untuk ending juga ada chapter tambahan ya, kalian pasti pengin tahu dong gimana kehidupan keluarga kecil Cliff dengan istri dan anak kembarnya? nah nanti diceritain loh kehidupan mrk gimana sebagai keluarga vampir di bukunya. hehehe
bukunya bakalan tebel guys, jadi kalian puas deh tuh meluknya. detail banget deh pokoknya ceritanya. dan tenang aja kalian gak akan kena zonk karena ceritanya ttp sama kayak versi wattpad kok. malah saya tambahin scene yg gak ada dalam versi wattpad.
makanya kalian beli ya nanti bukunya, apalagi bagi kalian yg suka cerita genre thriller berat. saya dulu bikin cerita ini karena ngabulin request kalian yg suka crta genre Thriller loh. So, jangan lupa nabung dari sekarang. nantikan pengumuman buka PO nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DAWSON CLAN {SUDAH TERBIT}
Vampire{SUDAH DITERBITKAN} SEBAGIAN CHAPTER SUDAH DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN Cliff selalu merasa hidupnya berbeda dengan orang lain. Dia selalu dikurung di dalam ruangan gelap nyaris tanpa cahaya oleh ibunya. Dia pun tidak bisa memakan makanan yan...