Prolog

1.5K 152 50
                                    

Rambut yang dicepol asal itu dengan nakalnya melambai-lambai diterpa angin. Tasnya ia gantung dibahunya dan menggenggamnya erat-erat.

Menarik nafas lalu menghembuskan nya sejenak. Sekarang musim semi, berbeda dengan apa yang baru saja terjadi ketika dimusim dingin.

Ehe ya pastilah

Disekitar (y/n) jadi ada bunga-bunga nya saking bahagia karena bisa ketemu sama husbu tercintjah.

Karasuno High

Begitulah yang tertulis di pintu gerbang membuat (y/n) melompat kegirangan and membuat murid-murid disekitarnya mikir dia nggak waras.

Pas jalan aja sambil lompat-lompat sampe nabrak orang. Untung orang yang ditabrak nggak jatuh malahan dia yang jatuh.

"Owww," ringis (y/n) ketika bokong tersayang nya mencium mesra tanah.

"Tck, kau tidak punya mata ya?"

Terdiam beberapa saat, (y/n) membulatkan matanya ketika mendengar suara bariton milik pemuda dengan surai pirang yang tingginya naudzubillah.

Kalo natap aja kudu ngedongak tinggi-tinggi. Pemuda tadi juga bukannya menolong (y/n) yang terjatuh malah mencibirnya habis-habisan.

Tapi bukan (y/n) namanya kalo nggak bar-bar.

Menarik nafas pelan, (y/n) berdiri dan menepuk rok nya guna menghilangkan bekas tanah yang menempel.

"Maaf-maaf, aku terlalu senang jadi tidak memperhatikan sekitar." diiringi sebuah senyuman beribu makna, (y/n) berkata.

Yah, lagipula ini salahnya karena tidak memperhatikan sekitar. Tapi dia juga beruntung karena bisa modus dikit karena dia ketemu Tsukishima.

Tapi (y/n) malah celinguk kesana kemari.

Eh Yamaguchi kemana?

Kok nggak bareng?

Biasanya pasangan sejoli.g ini always together no matter what happened.

"Yamaguchi mana?"

Anjir keceplosan!

Emang darisana nya aja (y/n) suka gitu.

Sok akrab padahal kenal aja nggak.

Tapi syalan lah, ni garem tinggi bgtt. Apalah daya (y/n) yang hanya bongkahan debu.

"Kau kenal Yamaguchi?"

Ini si dinosaurus yang nanya. Alisnya ia tarik keatas seolah meminta penjelasan. Takut uke nya di rebut kali? G.

"Nggak."

Yakali mbak kao jawab kenal. Pas ada Yamaguchi nya baru tau rasa. Sebenernya (y/n) masih pengen bicara sama ini dinosaurus satu tapi apalah daya kalo bell berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera dimulai.

Btw ini udah pertengahan musim semi ok? Musim dingin nya dah sekip walaupun masih ada dingin dinginnya.

Tsukishima langsung pergi nyelonong gitu aja ninggalin (y/n) hikd. Padahal dedek masih pengen dikelonin sama abang.g

Au ah dark

Bek tu (y/n) en prens

Sekarang (y/n) cuma bisa cengo. Ini dia dimana njir.

Iyaa sekarang dia nyasar ntah dimana. Kayanya kebawa efek dari cerita sebelah. Yang always nyasar everytime and everywhere.

Walaupun di anime HQ keliatan simpel bgtt bangunannya kalian jangan salah men temen. Nyatanya ini sekolah lebih ribet daripada keliatannya.

Flower of Happiness | Haikyuu X Reader |Where stories live. Discover now