BAB 934 KEMUNCULAN YE WU CHEN Bagian 9

113 8 0
                                    

Tatapan pria itu saat ini membuat semua orang di aula kembali terpana.

Apakah pria ini benar-benar pria Asura tadi? Dia seperti telah berganti menjadi orang lain...


"Jadi, apa yang kamu inginkan?" Hati Mu Ru Yue melembut saat dia melihat ekspresi wajah pria itu, tetapi pertanyaannya bernada tajam.

"Tempat tidur yang hangat!" Ye Wu Chen tersenyum bodoh dan meniupkan udara dengan ambigu di telinga Mu Ru Yue kemudian melanjutkan, "Tentu saja, akulah yang akan menghangatkan tempat tidurmu... lebih tepatnya, ini semata-mata akan menjadi kesempatan bagiku, sebagai suamimu, menghangatkan tempat tidur istriku..."


Lin Shan baru saja sadar. Sepasang matanya memerah karena kebencian saat memandang pasangan mesra itu. Dia seakan menggunakan hampir semua kekuatannya untuk berteriak dengan marah, "Dia hanya pelacur yang suka merayu suami orang! Kau belum saja melihat sifat aslinya. Kau pasti akan menyesal!"


Ekspresi Ye Wu Chen perlahan berubah suram saat dia menolehkan kepalanya menatap wajah pucat Lin Shan. Dia kemudian berkata dengan sinis, "Pandangan istriku tidak akan seburuk itu. Apakah kau pikir dia akan bisa menyukai orang lain selagi aku berada di dunia ini?"


Orang-orang ikut mencibir pada Lin Shan.

Wanita ini adalah tipe wanita sombong berdada besar yang tidak punya otak. Bahkan dia tidak bisa menganalisa situasi saat ini. Dari penampilan atau pun kekuatan, pria bermata ungu itu jauh lebih unggul daripada Zhang Jun. Siapa pun melalui pandangan matanya akan dapat menyimpulkan bahwa Mu Ru Yue tidak akan mungkin meninggalkan pria menakjubkan itu hanya demi merayu Zhang Jun.


"Lin Shan, tutup mulutmu!"

Zhang Jun menjadi benar-benar sangat malu hingga seakan-akan dia ingin menemukan lubang dan bersembunyi di dalamnya. Dia sangat ingin memukul wanita ini sampai mati.

'Apakah dia tidak melihat situasi yang sudah cukup buruk ini, sampai bisa mengatakan kata-kata itu tanpa memikirkannya terlebih dulu...'


BOOOM!

Ketika Ye Wu Chen mengangkat tangannya, sebuah kekuatan besar bangkit tanpa ampun di dada Lin Shan.


Pfft!

Lin Shan memuntahkan seteguk darah, tubuhnya kembali terpental kebelakang.


"Lin Shan!"

Kulit wajah Zhang Jun menjadi sangat pucat saat melihat darah secantik mawar yang tumbuh dari dada Lin Shan. Seakan jantungnya perlahan tenggelam.

'Lin Shan pastinya ... pastinya mati dengan kekuatan itu!'

'Tapi aku tidak berani membalas kematiannya karena pria itu terlalu kuat. Kekuatannya tidak normal. Aku tidak punya nyali sedikitpun untuk melawan orang seperti itu...'

"Semuanya, ayo pergi!"

Zhang Jun mengayunkan tangannya, menggertakkan giginya kemudian bergegas keluar dari kediaman keluarga Mu, sambil membawa Lin Shan bersama orang-orangnya. Dia berpikir keras bagaimana menjelaskan hal ini kepada ayah mertuanya ...

Tapi akhirnya dia memutuskan untuk tetap mengatakan kejadian yang sebenarnya!

'Jika ayah mertua ingin membalas dendam untuk Lin Shan, aku harus segera meninggalkan sekte. Kalau tidak, aku akan ikut terlibat...'



Hati orang-orang kembali berkecamuk ketika mereka melihat sosok mereka yang akan pergi.

Sangat jelas pria bermata ungu ini tidak tahu apa-apa mengenai Mu Ru Yue yang menjalani operasi plastik, melihat dari apa yang mereka dengar dari percakapan yang terjadi melalui kejadian tadi. 

Wanita yang kecantikannya sempurna, dan pria tampan bermata ungu itu sudah saling mengenal selama lebih dari sepuluh tahun! Dan wanita yang kecantikannya sempurna ini terlihat berusia awal dua puluhan. Bagaimana mungkin dia bisa menjalani operasi plastik ketika dia masih kecil dan bahkan mengubah penampilannya sehingga tampak benar-benar mirip dengan penampilan Nona Tertua  dari keluarga Mu?

Karena itu, hanya ada satu kemungkinan.

Seluruh berita tentang operasi plastik itu hanyalah lelucon!

Tiba-tiba, semua orang seakan menyadari bahwa mereka hanya mendengar tentang masalah operasi plastik itu dari mulut Chu Yun namun gagal menerima konfirmasi dari Mu Ru Yue. Tuan muda Shen sebelumnya juga sangat terharu ketika pertama kali melihat Mu Ru Yue. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin bagi Chu Yun untuk berbohong demi mempertahankan suaminya ...

Orang-orang kemudian memandang rendah semua kata-kata dan tindakan Chu Yun ketika kemungkinan itu sepertinya sangat meyakinkan. Hal itu membuat mereka seolah memandang Chu Yun dengan tatapan jijik yang intens.

Itu menjadi sebuah misteri tentang bagaimana seorang wanita seperti itu bisa menjadi Nyonya Muda dari keluarga Shen. Itu benar-benar menodai status terpandang Tuan Muda Shen...

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang