Akhlakless

927 142 4
                                    

Vote dulu yokk











"Hahaha... Masa sih?".Tawa Jisoo meledak didalam kantin yang diisi oleh beberapa murid,kini keempat sahabat itu tengah membicarakan kejadian Jennie saat jam olahraga tadi.

"Iya serius,terus yaa kan si doi nyamperin tuh dan dengan pedenya nih anak merasa mau ditolongin padahal doi cuma mau ngambil bolanya hahaha". Kata Rose sambil menyeka air matanya yang sedikit keluar karena terlalu banyak tertawa,sedangkan Lisa memegangi perutnya yang mulai keram.

"Kalo gue yang diposisi lu mah udah malu sampe ketulang-tulang Jen,udah jatuh eehh malah dikacangin sama doi haha".

"Temennya lagi susah malah diketawain,dasar gaada akhlak lo pada". Ujar Jennie emosi yang sedari tadi menjadi bahan guyonan teman-temannya.

"Habisnya ngenes amat nasib lo,kalo gue juga ada disana pasti gue ngakak paling kenceng".

"Tauh ah kesel gue,punya temen laknat semua". Lalu mereka kembali menertawakan Jennie.

"Hai ciwi-ciwiku semuaaa".

Disaat Jennie dan kawan-kawan tengah asik menikmati makanan mereka,dengan hebohnya seorang Mingyu menghampiri meja mereka.

"Dateng lagi nih kutu kuproy". Kata Jennie sambil menghela nafas,sedangkan Jisoo terlihat antusias. Bukan,bukan karena Jisoo menyukai Mingyu tetapi ia suka sekali saat Mingyu meramaikan suasana. Seakan Jisoo menemukan orang yang cocok dalam hal perbacotan.

"Setelah dari tadi aku pandang-pandang kayaknya para bidadariku sekalian lagi bahagia sampe ketawa ngakak kek bapak-bapak jaga pos ronda. Coba jabarkan hal menarik apa itu gerangan". Ucap Mingyu.

"Oh ini,kita lagi ngomongin kejadian pas jam olahraga tadi".

"Yang bebeb Jennie jatuh tadi? Yaampun sayang kamu gapapa kan?". Tanya Mingyu dengan nada sok khawatir sambil nguyel-nguyel pipi Jennie.

Tapi dengan segerah ditepis oleh Jennie.

"Apaan sih,gausa sok khawatir ya lo,tadi aja ketawa lo paling keras dari lapangan".

"Yaa maap atuh yang,habis kamu lucu banget jatohnya hahaha".

"Bodoh ah,gue gamau ngomong sama lo lagi!".

"Eeyy jangan ngambek dong babykuu, aa' traktir siomay buk Yoona dehh". Rayu Mingyu

"Gue juga dong Ming". Ujar Jisoo.

"Dua-in". Kata Rose

"Tiga-in". Lisa tak mau ketinggalan.

"Minta sana ke pacar masing-masing,manfaatkan dengan sebaik mungkin". Jawab Mingyu.

"Gue jomblo Ming,jadi traktir dong". Saut Jisoo.

"Makanya cari pacar biar gak jones"

"Kek lo punya aja".

"Punya dong,nih my honey bebeb Jennie".

"Idiihh... emang lo mau Jen?". Tanya Jisoo ke Jennie yang sedang meminum jus mangganya.

"Ngga,pungut gih". Jawab Jennie cuek.

"Ogah ah,gantengan Jinyoung".

"Tegaa yaaa kamu Jen sama akuuu". Seru Mingyu dramatis,lalu pergi memesan siomay.

 Seru Mingyu dramatis,lalu pergi memesan siomay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jennie pulaannngg!!!".

"Gausa teriak-teriak,suara lo Jelek". Saut seseorang yang sedang duduk di sofa ruang tengah.

"Yee suka-suka gue dong suara-suara gue".

"Ya kan yang keganggu telinga gue".

"Bodo amat... Tumben lo udah pulang Jay,biasanya main dulu sampe magrib".

"Lagi males main,pengen rebahan aja dirumah". Jawab Jay sambil memainnkan ponselnya.

"Eh Jay,gue lagi sebel banget hari ini".
Kata Jennie membuka sesi curhat.

"Sebel kenapa?". Tanya Jay mencoba untuk tidak peduli.

Lalu Jennie menceritakan kejadian tadi pagi saat ia terjatuh dilapangan. Dan doi yang tidak membantu malah mencuekinya.

"Malu banget anjir,mana temen-temen gue gaada yang nolongin malah ngetawain gue".

"Hahaha... Kalo gue juga ada disana pasti gue ngakak sampe jumpalitan kali,ngenes amat". Tawa Jay pecah sambil guling-guling dikarpet depan televisi.

"Dasar yaa,gak temen,gak adek sama ajaaa,gak ada akhlak semua".lalu Jennie pergi meninggalkan Jay yang masih berusaha menghentikan tawanya.

lalu Jennie pergi meninggalkan Jay yang masih berusaha menghentikan tawanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍓-

PETRICHOR [Doyoung NCT] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang